Kamseltibcar Lantas Untuk Cegah Korban Laka lantas

Kamseltibcar Lantas Untuk Cegah Korban Laka lantas
Kegiatan Kamseltibcar Lantas Personel Polres Rote Ndao Pada Area Sekolah (Kamis 13/06/2024

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Untuk menciptakan keselamatan berkendara dan ketertiban berlalu lintas di wilayah polres rote ndao ndao dengan melakukan pengamanan dan pengaturan pada setiap area yang dianggap rawan terjadi kecelakaan.

Menempatkan personel satuan lalu lintas polres Rote ndao pada area sekolah dan perempatan menuju area perkantoran bumi tiilangga.

"Mengawali kegiatan Kamseltibcar Lantas dengan pelaksanaan apel pagi pukul 06.00 Wita oleh seluruh personel satuan lalu lintas,setelah itu seluruh personel langsung menuju lokasi ploting masing masing"Ungkap Kasat  lantas polres Rote Ndao  IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H.

Ditambahkan kasat lantas bahwa kehadiran personel untuk mencegah kecelakaan dan mengurai penumpukan kendaraan yang mengantar para siswa .Selain itu sudah kami tegaskan kepada personel saat bertugas untuk selalu melakukan sosialisasi atau himbauan  bagi masyarakat yang berkendara untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara "Tutur Kasat lantas.

https://www.tribratanewsrotendao.com/1-orang-meninggal-akibat-laka-lantas-jalur-baa-busalangga

Himbauan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara terus di galakkan Polres Rote Ndao melalui Satuan Lalu lintas polres rotendao karena sudah banyak kejadian Laka lantas yang berakibat korban jiwa karena tidak mengenakan helm saat berkendara dan tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta pengendara masih di bawah umur.(Bdn_23)