Kabag Ops Polres Rote Ndao Hadiri Penutupan TMMD Ke 120 Rote Ndao

Kabag Ops Polres Rote Ndao Hadiri Penutupan TMMD Ke 120 Rote Ndao
Foto Bersama Seluruh Pejabat Dalam Penutupan TMMD Ke 120 Di Kabupaten Rote Ndao Yang Dilaksanakan Bersama TNI Polri (Jumat 07/06/2024)

www tribratanewsrotendao.com.Rote. Pelaksanaan TMMD ke 120 di Kabupaten Rote Ndao yang dimulai sejak 08 Mei 2024 dengan melibatkan personel Polres rotendao hari ini berakhir.(Jumat 07/06/2024)

10 Personel polres Rote Ndao yang terlibat dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Rote Barat Data sesuai Sprin Kapolres Rote Ndao Nomor : Sprin/234/V/HUK 6.6/2024 Tanggal 06 Mei 2024.

Kegiatan TMMD ini mengusung Tema "Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" dengan Pekerjaan Jalan Lidamanu - Lidor Sepanjang 1 KM pada Desa Lentera,Kecamatan Rote Barat Daya.

Hari ini Jumat 07 Juni 2024 dilaksanakan Upacara Penutupan  TMMD ke 120 Kodim 1627 yang berlangsung di Dusun Bokeama,Desa Lentera Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao.

Kasrem 161/ Wira sakti Kolonel  Cpl Simon Petrus Kamlasi bertindak sebagai Inspektur Upacara yang di hadiri oleh Personel Kodim 1627 Rote Ndao, SatbanpurnArhanudbdan Armed,Personel Lanal Pulau Rote,Personel Polres Rote Ndao,Sat Pol Pamong Praja,Saka Bahari dan sejumlah Pasukan berkuda.

Serta undangan dalam penutupan kegiatan TMMD ke 120 ini terdiri PJ Bupati Rote Ndao Ordermaks Sombu,S.H.,M.A.,M.H,Dandim 1627 Letkol Inf Albert Inkirieang,S.I.P,Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Andrik Irwanto dan Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Aries Dharma Putra,S.E.M.H mewakili Kapolres Rote Ndao,Kapolsek Rote Barat Laut Andri L Pah,S.H.

Selama Pelaksanaan Kegiatan TMMD selalu  menjadi atensi Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.S.T.,M.K.P untuk monitoring keterlibatan personel yang di sprinkan.

Kapolres mengungkapkan bahwa sebagai abdi negara  kita harus mendukung setiap kegiatan positif yang di lakukan rekan rekan TNI di masyarakat sebagai sinergitas kita di Pulau terselatan NKRI "tegas Kapolres.

Lebih lanjut di sampaikan Kapolres kepada personel polri yang terlibat ucapan terima kasih telah loyal dan taat dalam melaksanakan perintah dan selalu bersyukur setiap peluh keringat yang dilewati akan selalu di ingat masyarakat setempat karena akan selalu di kenang sinergitas TNI Polri telah menjadikan Jalut Lidamanu - Lidor menjadi lebih nyaman di lewati kendaraan selanjutnya kembali ke kesatuan masing masing untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestimya " ungkap Kapolres AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P.   (Bdn_23)