K2YD Personel Polsek Rote Tengah Dalam Menciptakan Kamtibmas Kondusif

K2YD Personel Polsek Rote Tengah Dalam Menciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rote Tengah Melakukan K2YD Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif (Sab 17/08/2024)

www.tribrataneesrotendao.com Rote Polsek Rote Tengah menggelar kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dipimpin oleh Ps Kanit SPKT III, Aipda Asis A Tamin. (Sabtu 17/08/2024)

Sasaran pelaksanaan patroli Patroli yaitu melakukan pencegahan terhadap potensi terjadinya  keonaran atau gangguan Kamtibmas yang disebabkan oleh konsumsi minuman keras di kalangan pemuda dan untuk mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rote tengah

Hiimbauan kepada masyarakat  agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban juga dilakukan oleh personel Polsek Rote tengah dilakukan melalui kegiatan sambang terhadap masyarakat yang ditemui oleh personel Polsek saat melaksanakan kegiatan kepolisian.

Masyarakat diingatkan untuk waspada terhadap potensi tindak pidana perdagangan orang yang melakukan perekrutan warga Rote tengah untuk menjadi pekerja migran tanpa jalur resmi.

"Kehadiran anggota Polsek Rote tengah dalam masyarakat kecamatan Rote tengah merupakan wujud kepedulian kami sebagai anggota polri untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat melalui kegiatan kepolisian "Kapolsek Rote tengah IPDA Charles Rihi Pati,S.sos.  (Bdn_23)