Jelang Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda NTT, Siwas Polres Rote Ndao Gelar Pra Wasrik

Jelang Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda NTT, Siwas Polres Rote Ndao Gelar Pra Wasrik
Kabag SDM AKP Silfianus Hardi yang didampingi Kasiwas IPTU Friet O. Matly saat melakukan pemeriksaan dalam kegiatan Pra Wasrik Polres Rote Ndao di Aula Wirasatya pagi ini, Senin (27/02).

www.tribratanewsrotedao.com – Rote, Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Rote Ndao menggelar kegiatan pra pengawasan dan pemeriksaan (Pra Wasrik) yang bertempat di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Senin (27/02/2023) pagi ini.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag SDM AKP Silfianus Hardi yang didampingi Kasiwas IPTU Friet O. Matly ini dihadiri oleh para Paur Min Satuan Fungsi hingga para Kasium Polsek jajaran.

Kasiwas menuturkan bahwa dalam waktu dekat di awal bulan Maret 2023, tim Wasrik Itwasda Polda NTT akan mengunjungi Polres Rote Ndao guna melakukan Audit Kinerja rutin Tahap 1 dengan sasaran program Perencanaan dan Pengorganisasian.

“Sekitar awal bulan depan tim Wasrik akan datang, kisi-kisi untuk masing-masing Satuan Fungsi sudah kami sebarkan, kami harap dengan adanya pra wasrik ini Fungsi Bagian yang nantinya terlibat dapat melengkapi sesuai permintaan,” tutur Kasiwas.

Menurutnya dengan digelarnya pra wasrik ini, masing-masing fungsi bagian hingga Polsek jajaran lebih siap baik secara adminstrasi maupun pendukung lainnya dalam menghadapi Wasrik dari Polda NTT.

“Kita lakukan pengecekan administrasi sejak awal di masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi serta Polsek Jajaran, kita berharap semuanya sesuai petunjuk atau kisi-kisi yang telah disampaikan guna meminimalisir temuan,” imbuhnya.

Diketahui, dalam pemeriksaan masih ditemukannya kekurangan secara administrasi, untuk itu Kasiwas berharap para Urmin setiap Bag, Sat, Sie dan Polsek agar segera melengkapi kekurangan yang ada sebelum waktu pelaksanaan Wasrik. (6nur)