Kegiatan Kepolisian Ciptakan Keamanan Demi Kenyamanan Masyarakat

Kegiatan Kepolisian Ciptakan Keamanan Demi Kenyamanan Masyarakat
Personel Polsek Pantai Baru di Pimpin Aipda Fedi Lulu melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Dan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Pada Pasar Olafulihaa (Senin 10/6/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Kegiatan operasional Polsek jajaran Polres rote ndao dalam menjamin kenyamanan warga di wujudulkan melalui patroli dialogis.

Dilaksanakan oleh personel Polsek pantai baru dengan melakukan patroli preventif pada saat pelaksanaan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan pada pasar tradisional olafulihaa kecamatan Pantai baru kabupaten rote ndao.

Dengan melakukan patroli jalan kaki di sepanjang area pasar olafulihaa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat atau pengunjung yang memanfaatkan jadwal operasional pasar tradisional ini yang dilaksanakan mingguan.

Terhadap pelaksanaan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan personel Polsek pantai baru mendapat tanggapan positif dari masyarakat.Hal ini dapat di lihat dari  interaksi antara masyarakat dengan polri cukup intens serta kenyamanan yang diperoleh masyarakat karena kegiatan kepolisian cukup membawa dampak positif.

Kegiatan kepolisian yang di Pimpin Aipda Fedi lulu dan beranggotan Aipda Frengki Fia dan Bripka Simon P Beama ini dilaksanakan hingga seluruh aktifitas pada pasar mingguan Olafulihaa pantai baru berakhir.

Kepada tribratanewsrotendao Ps Kanit Samapta Polsek pantai baru ini mengungkapkan bahwa pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat diwilayah hukum Polsek pantai baru selalu dilakukan monitoring serta dilakukan pengamanan demi menciptakan kenyamanan bagi masyarakat"ujar Aipda Fedi Lulu.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa setiap kegiatan yang berlangsung dalam masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek pantai baru wajib untuk dilakukan pengamanan karena tugas kita sudah jelas yaitu melindungi,mengayomi,melayani dan memelihara Kamtibmas "tutur Kapolsek IPDA I Gede Putu Parwata,S.H.  (Bdn_23)