Goes To School,Kapolsek Pantai Baru Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas.

Goes To School,Kapolsek Pantai Baru Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas.
Kegiatan Goes to school Kapolsek Pantai Baru IPDA I Gede P Parwata,S.H bersama Personel Polsek pada SMA 1 Pantai baru (Rabu 17/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com .Rote. Kegiatan Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif tidak terdapat batasan ruang lingkup pada masyarakat bagi Polri untuk hadir  dan melaksanakan tugas kepolisian.

Upaya pencegahan sejak dini juga dilakukan untuk  memberikan gambaran atas perilaku yang boleh dan tidak boleh dalam suatu lingkungan.

Momentum penerimaan siswa baru dalam pengenalan lingkungan sekolah digunakan Polsek Pantai baru untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas pada SMAN 1 Pantai baru.

​​​

"Melalui Kegiatan Barbar Goes to school kami mengharapkan adanya perubahan perilaku bagi para siswa siswa SMAN 1 Pantai Baru"Tutur Kapolsek

"Kami dari Polsek Pantai baru sangat apresiasi dukungan para siswa dan tenaga pendidik yang telah membantu Polres Rote Ndao dalam menyukseskan sejumlah kegiatan dalam menyongsong hari Bhayangkara Ke 78" 

"Hari ini juga kami menyerahkan piala kejuaraan Volly Kapolres Rote Ndao Cup I beberapa waktu lalu dengan hasil pertandingan Tim Putra  SMA 1 Pantai baru memperoleh Juara II dan berhak atas Hadiah uang tunai sebagai pembinaan serta piala "tutur Kapolsek Pantai baru.

"Selain itu ada piagam penghargaan dari Kapolres Rote Ndao terhadap 2 (Dua) Siswi SMA 1 Pantai baru yang  turut serta dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78"

"Kehadiran personel Pantai baru dalam melakukan Kegiatan Goes to school selalu memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus berprestasi baik itu dalam bidang akademik maupun kegiatan ekstrakurikuler sekolah sesuai bakat dan kemampuan para siswa. "

"Tetap mentaati peraturan sekolah dan selalu menjaga nama baik siswa /siswi sendiri terutama keluarga dan bersosialisasi dalam masyarakat "tambah Kapolsek Pantai baru IPDA I Gede P Parwata.S.H. S.H.(Bdn_23)