Geruduk Mapolres Rote Ndao, Puluhan Prajurit TNI Buat Suasana Tegang

Geruduk Mapolres Rote Ndao, Puluhan Prajurit TNI Buat Suasana Tegang
Surprise kue ulang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang diserahkan oleh Dandim 1627/Rote Ndao Letkol Inf Bayi Panji Bangsawan, S.Si., M.H. bersama Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Mohamad Noordin Mutaqien, S.E, yang diterima langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K, M.H., di ruang kerjanya, Jumat (01/07).

www.tribratanewsrotendao.com - Rote, Suasana Mapolres Rote Ndao mendadak ramai dan membuat suasana tegang, pasalnya puluhan prajurit dari TNI AD dan TNI AL itu langsung memasuki Mako tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Puluhan prajurit usai turun dari kendaraan truk dinasnya masing-masing langsung menuju ruangan Kapolres Rote Ndao.

Ternyata kedatangan mereka hanya ingin memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76 langsung kepada orang nomor satu di jajaran Polres Rote Ndao itu.

Sambutan bahagia dan lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi kedatangan Dandim 1627/Rote Ndao Letkol Inf Bayi Panji Bangsawan, S.Si., M.H. dan Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Mohamad Noordin Mutaqien, S.E, bersama prajurit, Jumat (01/07/2022).

Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H. S.I.K., M.H. dalam kesempatan ini menyambut dengan kegembiraan dan kejutan dari Puluhan prajurit Kodim dan Lanal di Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres saat menerima kue ulang tahun di ruang kerjanya mengatakan semoga dengan perayaan kecil ini dapat mempererat sinergitas TNI - Polri.

“Harapannya Semoga TNI – Polri khususnya antara Polres Rote Ndao dengan Kodim 1627/ Rote Ndao dan Lanal Pulau Rote semakin solid dan terus bersinergi, karena ini adalah modal dasar kita untuk mencipatkan situasi aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Sementara itu Dandim juga mengatakan bahwa sinergitas dan soliditas antara TNI - Polri merupakan harga mati dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Ini adalah wujud sinergitas dan soliditas dari TNI Polri yang telah berjalan baik khususnya di Bumi Sejuta Lontar, tentunya kita semua berharap dengan sinergitas TNI Polri yang semakin solid dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," ucap Dandim.

Senada dengan Dandim, Danlanal juga mengharapkan dengan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas.

"Sinergitas dan Soliditas merupakan modal dasar dalam kita jalankan tugas, apalagi kita semua kan bertugas di wilayah perbatasan, dengan kekuatan TNI-Polri yang kokoh kita dapat menjaga wilayah NKRI dengan baik, " ungkap Danlanal. (6nur)