Gerak Cepat Personel Polsek Pantai Baru Jemput Ibu Hamil Ke Puskesmas Sonimanu

Gerak Cepat Personel Polsek Pantai Baru Jemput Ibu Hamil Ke Puskesmas Sonimanu
Aipda Justru Laihe bersama Bidan Diana Henuk Menjemput Pasien an Elanora Bako yang akan melahirkan ke Puskesmas Sonimanu

 www tribratanewsrotendao.com - Rote. Aksi kemanusiaan dilakukan oleh Personel Polri Polres Rote Ndao Polsek Pantai Baru Aipda Justy Laihe.

    Informasi yang diperoleh Tribratanewsrotendao melalui Laporan Bhabinkamtobmas Polres Rote Ndao bahwa terdapat Personel Polsek Pantai baru yang mengantar seorang ibu hamil yang hendak melahirkan dengan menggunakan mobil double cabin operasional Polsek Pantai baru.

   " Benar komandan ijin kendaraan double cabin kami gunakan untuk mengantar ibu hamil atas nama Ibu Elanora Bako ke Puskesmas Sonimanu karena kebetulan kami juga sedang melakukan monitoring kegiatan masyarakat di desa binaan " Ungkap Aipda Justi Laihe.

   " Opsi untuk menunggu angkutan yang lebih layak tidak dimungkinkan lagi karena kondisi Pasien yang akan melahirkan dan harus segera di tangani tim medis sehingga atas permintaan ibu bidan Diana Henuk pasien tersebut kami bawa dengan Mobil Double cabin namun tetap dijaga oleh Tim Nakes hingga tiba di Puskesmas Sonimanu" tambahnya.

     Terhadap aksi peduli Bhabinkamtobmas Polsek Pantai baru sejalan dengan arahan Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S,ST.,M.K.P  bahwa  Kegiatan personel Polri polres Rote Ndao di luar tugas dan tanggung jawabnya dalam memelihara Kamtibmas harus membawa dampak positif dalam bermasyarakat walaupun kecil namun berarti (BDN_23