Dalam Rangka HUT Polwan Ke – 71 Srikandi Polwan Polres Rote Ndao Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

Dalam Rangka HUT Polwan Ke – 71 Srikandi Polwan Polres Rote Ndao Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Dalam rangka memperingatan HUT ke-71 Polisi Wanita (Polwan), anggota Polwan Polres Rote Ndao mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu MERCY INDONESIA di Dusun Ndudale, Desa Ba’adale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Senin (26/08/2019).

Kunjungan para Srikandi Polwan ini untuk berbagi kasih dan sebagai wujud peduli kepada sesama. Salah seorang Polwan senior Polres Rote Ndao BRIGPOL Naaking A. L. Blegur Kalla Waly mengatakan bahwa kedatangan para Polwan ke Panti Asuhan ini selain sebagai kegiatan dalam rangka HUT Polwan tapi juga sebagai kegiatan bakti sosial dan anjangsana.

“ Kami ingin peringati HUT Polwan dengan berbagai kegiatan yang positif, salah satunya ya kunjungan ke panti asuhan, selain sebagai penegak hukum kita juga sebagai makhluk sosial, sehingga aksi kemanusiaan ini kita lakukan, “ ucap Brigpol Naaking.

Kedatangan para Polwan ini tidak sendiri, namun juga didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo. Ibu Asuh yang juga Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao ini sangat mengapresiasi kegiatan kemanusian yang dilakukan oleh para Polwan Polres Rote Ndao.

Ibu Asuh Polwan Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo secara simbolis serahkan bingkisan kepada pengurus panti asuhan

“ Saya sangat bangga dengan para Polwan ini, mereka memperingati hari ulang tahunnya dengan kegiatan yang sangat menyentuh hati.  Dengan kegiatan ini kita berharap dapat menjadikan Polwan semakin lebih baik lagi, “ ucap Ny. Sisca.

Dalam kesempatan tersebut, para Polwan memberikan bingkisan berupa Beras 100 kg, telur 2 ikat, mie instan 4 dos, susu sachet 1 dos, teh celup 2 pak, gula kemasan 1 dos, minyak goreng kemasan 1 liter sebanyak 1 dos, pulpen 2 pak dan beberapa potong pakaian bekas layak pakai.

Bingkisan tersebut diserahkan kepada pengurus panti asuhan dengan harapan dapat membantu operasional panti dalam merawat dan mendidik anak-anak yatim.

Pengurus panti asuhan MERCY INDONESIA setelah menerima bantuan sembako dari anggota Polwan Polres Rote Ndao, mengungkapkan kegembiraannya & rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Polwan Polres Rote Ndao.

“ Tidak disangka-sangka mendapatkan kunjungan dari Ibu-Ibu Polwan Polres Rote Ndao, apalagi kedatangannya dengan membawa rizki untuk anak-anak panti asuhan. Bantuan tersebut akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan anak-anak panti, teriring doa semoga organisasi Polres Rote Ndao khususnya Polisi Wanita selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan sukses selalu, “ ucap salah seorang pengurus panti. (6”nur)