Ciptakan Kamseltibcar Lantas Bersama Satuan Lalu Lintas Polres Rote Ndao

Ciptakan Kamseltibcar Lantas Bersama Satuan Lalu Lintas Polres Rote Ndao
Personel Satuan Lalu lintas melaksanakan Kegiatan Kamseltibcarlantas Demi Menciptakan Kenyamanan Bagi Setiap Pengendara dijalan raya (Kam 22/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Memberi rasa  aman dan tertib berlalu lintas dan mencegah kecelakaan berlalu lintas di wilayah hukum polres Rote ndao,diwujudkan dengan Pelaksanaan Turjawali satuan lalu lintas sebagai upaya untuk menekan angka korban kecelakaan dan tertib saat berkendara di jalan raya.

Patroli yang intensif yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Rote Ndao,dilaksanakan dibeberapa  titik strategis di kota Baa.

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Rote Ndao, IPDA Ferdy Ndaomanu, S.H, berfokus pada pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara  seperti kendaraan dengan knalpot brong, pengendara yang tidak menggunakan helm.

Selian memberikan himbauan untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya,personel satuan lalu linta juga melakukan  pengaturan arus lalu lintas dan mengarahkan untuk penempatan kendaraan pada lokasi  parkir yang tertib sehingga tidak menimbulkan kemacetan berlalu lintas karena penyempitan jalan.

Langkah ini cukupbefektif untuk menanggulangi kemacetan  lalu lintas dan meningkatkan keselamatan berkendara di wilayah hukum polres Rote ndao.

"Penempatan personel untuk melakukan Kegiatan Kamseltibcar alantas Sebanyak empat personil dari Sat Lantas Polres Rote Ndao dengan menggunakan satu unit mobil patroli sedan Lancer"Kasat Lantas polres Rote ndao

"Himbauan keselamatan berlalu lintas yang dilakukan oleh personel lalu lintas diharapkan mampu menggugah  kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mentaati peraturan lalu lintas serta menciptakan suasana berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Bagi pelanggar lalu lintas pasti kami lakukan tindakan tegas ini dapat memberikan efek jera dan memperkuat disiplin berlalu lintas di jalan raya "Kasat Lantas Polres Rote Ndao IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H. (Bdn_23)