Truck Bermuatan Batu Batako Alami Patah As Roda Belakang Pada Tanjakan Oenitas Kecamatan Rote Tengah

Truck Bermuatan Batu Batako Alami Patah As Roda Belakang Pada Tanjakan Oenitas Kecamatan Rote Tengah

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Peristiwa naas ini terjadi pada tadi malam sekitar pukul 20.00 Wita bertempat di dusin Oenitas Desa Nggodimeda Kecamatan rote tengah kabupaten rote ndao.

Mobil truck yang dikendarai oleh AT/28 Tahun/Sopir/Desa Sanggoen kecamatan lobalain kabupaten rote ndao melaju dari arah baa menuju kecamatan pantai baru dengan  bermuatan batu batako.

Setibanya di Tempat kejadian perkara (TKP) yaitu tanjakan dusun oenitas desa ngodimeda kecamatan rote tengah kendaraan yang dikemudikan AT mengalami kerusakan atau patah pada as roda belakang sehingga menyebabkan kendaraan tersebut terbalik.

"Akibat dari insiden ini Mobil Truck yang dikemudikan oleh AT mengalami kerusakan cukup parah terutama pada sisi kanan kendaraan tersebut"ungkap kapolsek rote tengah.

"Muatan kendaraan yang diangkut oleh AT menggunakan Mobil Naas ini berserakan pada badan jalan, setibanya personel polsek rote tengah di TKP dibantu masyarakat setempat membersihkan  muatan (Batu Batako) dari badan jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas"

"Kendaraan yang mengalami kecelakaan dengan Nomor Polisi DH 8601 GA dengan identitas pemilik Adrianus Thonak warga Desa Sanggoen kecamatan lobalain kabupaten rote ndao"

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,Pengemudi AT dan 2 (Dua) orang Kondekturnya dalam keadaan sehat,tidak mengalami luka"

"Peristiwa kecelakaan diwilayah hukum polsek rote tengah akan diserahkan kepada Satuan lalu lintas polres rote ndao" Kapolsek rote tengah IPDA Charles R Pati,S.Sos. (Bdn_23)