Personel Satuan Lalu Lintas Polres Rote Ndao Melakukan Pengamanan Sholat Jumat

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Rote Ndao Melakukan Pengamanan Sholat Jumat
Personel Satuan Lalu lintas Polres rote ndao Melakukan Kegiatan Kamseltibcar Lantas Saat Pelaksanaan Sholat Jumat (Jumat 04/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rote Ndao melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam pelaksanaan ibadah Sholat Jumat di Masjid Al-Ikhwan, Jumat (04/10/2024)

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 11.30 WITA hingga selesai, dan dipimpin  oleh BRIPKA Dimas Ricky S bersama dengan BRIPDA Alan Mbolik.

Langkah pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para jamaah yang akan beribadah. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan keselamatan, seperti mengenakan helm saat berkendara.

“Para petugas tidak hanya mengatur lalu lintas, tetapi juga membantu penyebrangan para jamaah agar dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan tertib,” ujar Kasat Lantas Polres Rote Ndao

Hingga berakhirnya waktu Sholat Jumat situasi di sekitar Masjid Al-Ikhwan terpantau aman dan terkendali sepanjang kegiatan berlangsung. Personel Satuan Lalu lintas Polres Rote Ndao menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang tetap tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas selama kegiatan ini berlangsung" Imbuh Kasat Lantas IPDA Ferdi Nadomanu,S.H.(Bdn_23)