Persiapan Lomba Pacuan Kuda Jelang HUT Bhayangkara Ke 78

Persiapan Lomba Pacuan Kuda Jelang HUT Bhayangkara Ke 78
Kasat Binmas Iptu Yeri L Dowa,S.H,Kapolsek Rote Timur Iptu Y.Makandolu,Kapolsek Rote Tengah IPDA Charles R Pati dan Personel Polsek jajaran saat konsolidasi persiapan Arena Pacuan Kuda Jelang HUT Bhayangkara ke 78 Di Desa Tesabela Kec.Pantauli baru (Senin 27/05/2024)

     www tribratanewsrotendao.com - Rote. Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Polres rote ndao menggelar sejumlah kegiatan perlombaan yang lebih banyak dari tahun sebelumnya (2023).

     Perlombaan yang dilaksanakan tahun ini (2024) yaitu Perlombaan Pacuan kuda,Pertandingan Bola Voly antar club se kabupaten Rote Ndao serta pertandingan Karate dalam rangka Kejurda Inkanas Kapolda Cup 2024.

     Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh personel Polres Rote Ndao bersama masyarakat pecinta olahraga yang akan mengikuti perlombaan tahun ini.

      Tahun 2023 ruang lingkup perlombaan jelang HUT Bhayangkara pada Komunitas Badmintan sekabupaten Rote ndao maka di tahun 2024 melalui perlombaan tersebut diperkirakan akan melibatkan lebih banyak peserta karena antusias masyarakat cukup besar dalam menyaksikan setiap perlombaan jelang HUT Bhayangkara.

    Kasat Binmas Polres Rote Ndao Iptu Yeri L Dowa,S.H yang ditunjuk sebagai penanggung jawab lomba Pacuan Kuda yang akan dilaksanakan di Desa Tesabela Kecamatan Pantai baru oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P hari ini (Senin 27/05/2024) bersama 50 Personel Bintara Remaja melaksanakan pembersihan lokasi atau arena berlangsungnya lomba pacuan kuda.

    Kasat binmas mengungkapkan bahwa " sesuai arahan Bapak Kapolres saat pelaksanaan jam pimpinan  saya ditunjuk sebagai penanggung jawab persiapan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat perlombaan dan hari ini dibantu masyarakat dan personel Bintara remaja polres Rote Ndao  kami melaksanakan penanaman tiang patok lintasan pacuan kuda. " Ungkap Kasat binmas Iptu Yeri L Dowa,S.H.

     Kami juga di bantu oleh personel Polsek rote timur,personel Polsek Pantai baru dan personel Polsek Rote tengah berikut Kapolsek yang hadir yaitu Kapolsek Rote timur Iptu Y.Makandolu,S.H dan juga Kapolsek Rote tengah Ipda Charles R Patti di lokasi pacuan kuda hari ini " Tambah Kasat Binmas.

      Sedangkan di Mapolres Rote Ndao juga hari ini (Senin 27/05/2024) sedang dilaksanakan rapat   kepanetiaan internal dengan menyertakan perangkat pertandingan yang akan memimpin pertandingan volly Kapolres Rote Ndao Cup 2024  .(BDN_23)