Pengamanan Kegiatan Masyarakat Oleh Personel Polsek Rote Barat Laut

Pengamanan Kegiatan Masyarakat Oleh Personel Polsek Rote Barat Laut
PS Wakapolsek Rote barat laut Aiptu Nefriadi B Tallo bersama personel Polsek Rote barat laut melaksanakan patroli dalam pengamanan kegiatan masyarakat (Sabtu/25/05/2024)

     www.tribratanewsrotendao.com-Rote.Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan kenyamanan bagi masyarakat dengan meningkatkan tugas kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat.

     Wujud kegiatan kepolisian yang dilakukan dengan dengan melaksanakan patroli dialogis diseluruh area yang menjadi kegiatan masyarakat.

     Dipimpin oleh Ps wakapolsek rote barat laut Aiptu Nofriadi Tallo bersama personel rote barat laut dalam melaksanakan kegiatan kepolisian menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas ekonomi baik sebagai penjual maupun pembeli pada pasar tradisional busalangga kecamatan rote barat laut.

     Aiptu Nefriadi Tallo menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan kepolisian yang kami laksanakan untuk menjamin kenyamanan masyarakat,mencegah potensi gangguan Kamtibmas termasuk potensi terjadinya tindak pidana saat berlangsungnya kegiatan masyarakat " tegasnya. 

Secara terpisah Kapolsek rote barat laut juga menjelaskan kegiatan Personel nya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas 

     " Kegiatan operasional polsek rote barat laut untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga termasuk pengamanan kegiatan masyarakat sejauh ini terlaksana dengan baik dalam pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat di kecamatan rote barat laut " ungkap Kapolsek rote barat laut IPDA Andri L Pah.S.H.(BDN_23)