Patroli Preventif OMP Turangga 2024,Regu 1 Melakukan Monitoring Kegiatan Masyarakat Serta Kantor Bawaslu dan KPU

Patroli Preventif OMP Turangga 2024,Regu 1 Melakukan Monitoring Kegiatan Masyarakat Serta Kantor Bawaslu dan KPU
Kasi Propam Polres Rote Ndao IPTU Daniel Bessie,S.H melaksanakan Apel Persiapan Patroli Preventif

 www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Memastikan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao berjalan aman dan lancar,maka dilakukan patroli preventif secara rutin oleh personel polres rote ndao yang terlibat dalam regu patroli tahapan kampanye operasi mantap praja turangga 2024 polres rote ndao.Sabtu (28/9/2024).

   Regu Patroli yang dipimpin oleh Kasipropam polres rote ndao IPTU Daniel Bessie,S.H,bersama personel yang terlibat dalam regu 1 patroli OMP Turangga 2024 melaksanakan apel persiapan patroli pada pukul 18.30 Wita bertempat di pos pelayanan mapolres rote ndao.

   "Kegiatan patroli preventif yang akan dilaksanakan menggunakan  kendaraan Truck Dalmas operasional polres rote ndao yang disiapkan untuk melaksanaan kegiatan patroli " Ungkap Kasi propam saat melaksanakan AAP bagi personel yang terlibat dalam regu patroli.

Regu 1 Patroli Melaksanakan Monitoring kegiatan masyarakat Pertandingan Volly Piala Dandim CUP

   "Karena tugas regu patroli melakukan monitoring situasi kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pilkada seretak 2024,maka kita melakukan patroli kearah kelurahan namodale tempat berlangsungnya pertandingan bola voly Piala Dandim 1627 rotendao,selanjutnya kita melakukan patroli menuju kantor bawaslu kabupaten rote ndao dan kantor Komisi pemilihan umum kabupaten rote ndao"

   Setelah pelaksanaan apel  ,sekitar pukul 18.40 wita,Regu patroli yang dipimpin oleh Kasipropam polres rote ndao IPTU Daniel Bessie,S.H melaksanakan kegiatan Patroli menuju lokasi pertandingan bola voly yang terletak di kelurahan namodale kecamatan lobalain kabupaten rote ndao.

   Regu 1 (Satu) patroli   melanjutkan kegiatan patroli preventif menuju kantor bawaslu kabupaten rote ndao setelah memastikan pertandingan bola volly yang digelar oleh kodim 1627 rote ndao berlangsung aman dan lancar.

Regu 1 (satu) Patroli Preventif Melakukan Monitoring Kamtibmas pada Kantor Bawaslu

   Pukul 20.30 wita,Regu 1 (satu) patroli preventif Operasi mantap praja turangga 2024 tiba di kantor bawaslu kabupaten rote ndao, regu patroli di sambut Perwira pengendali lapangan pada kantor Bawaslu IPDA Esbon Toelle yang juga merupakan Kasatgas Humas OMP Turangga 2024 bersama personel yang melaksanakan pengamanan pada lokasi tersebut.

    Pukul 21.10 Wita Regu 1 (Satu) patroli melanjutkan kegiatan preventif dalam rangka cipta kamtibmas kondusif selama operasi mantap paraja turangga 2024 menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten rote ndao,Perwira pengendali lapangan (Padal) pada Kantor KPU adalah AKP Marthen Balukh bersama personel polres yang terlibat dalam pengamanan kantor KPU .

    Pengamanan pada kantor KPU maupun Kantor Bawaslu kabupaten rote ndao oleh personel polres rote ndao dengan bersenjata lengkap,hal ini untuk memberikan keamanan maksimal bagi kantor penyelenggara pemilu selama tahapan pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao berlangsung.

Regu 1 Patroli Preventif melakukan monitoring kamtibmas pada kantor KPU

    Tim Regu 1 (Satu) patroli kembali ke Mapolres rote ndao sekitar pukul 22.15 Wita,setelah memastikan situasi terpantau aman terkendali.

     "Kita bersyukur karena situasi kamtibmas masih terpantau aman dan tidak ada hal hal yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas,semoga situasi seperti ini tetap terjaga selama tahapan pilkada kabupaten rote ndao" imbuh Kasipropam polres rote ndao IPTU Daniel Bessie,S.H saat kembali melaksanakan apel konsolidasi di mapolres rote ndao pasca melaksanakan kegiatan patroli preventif. (Bdn_23)