Patroli OMP Turangga 2024,Kami Tingkatkan Untuk Memastikan Suasana Kondusif Pilkada Serentak 2024 : IPTU Daniel Bessie,S.H

Patroli OMP Turangga 2024,Kami Tingkatkan Untuk Memastikan Suasana Kondusif Pilkada Serentak 2024 : IPTU Daniel Bessie,S.H
Kasipropam polres rote ndao IPTU Daniel Bessie,S.H Bersama Personel Patroli Regu 1 Melakukan Monitoring Pengamanan Kantor Penyelengara Pemilu (Rabu 09/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Untuk Memastikan suasana kondusif dalam masyarakat selama tahapan pilkada serentak 2024  dengan mengedepankan peran satuan tugas (satgas) yang dibentuk selama Tahapan OMP Turangga 2024.  

Regu patroli yang dibentuk selama tahapan Operasi Mantap Praja Turangga 2024 untuk melakukan monitoring kegiatan masyarakat serta memastikan kantor atau fasiitas pemerintah maupun obyek vital diwilayah hukum polres rote ndao dalam keadaan aman. 

Dipimpin oleh Kasipropam polres rote ndao IPTU Daniel Bessie,S.H,regu patroli preventif operasi mantap praja turangga melaksanakan patroli dan melakukan  monitoring pelaksanaan pengamanan pada kantor Bawaslu kabupaten rote ndao dan Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten rote ndao.

"Sasaran patroli hari ini adalah fasilitas kantor penyelenggaraa pemilu kabupaten rote ndao,selain itu kami juga melakukan monitoring kegiatan masyarakat pada obyek vital pemerintah maupun badan usaha milik negara yang ada dalam wilayah hukum polres rote ndao."ujar IPTU Daniel Bessie,S.H.

"Upaya maksimal dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pilkada serentak berjalan aman dan lancar" imbuh Kasipropam polres rotendao IPTU Daniel Bessie,S.H. (Bdn_23)