Patroli Malam Personel Polsek RBD Untuk Jaga Kamtibmas Selama Tahapan OMP Turangga 2024

Patroli Malam Personel Polsek RBD Untuk Jaga Kamtibmas Selama Tahapan OMP Turangga 2024
Personel Polsek RBD Melakukan Patroli Dialogis Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat kecamatan rote barat daya (Selasa 01/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Upaya Personel Polsek RBD untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan di wilayah hukum polsek rote barat daya  serta melakukan monitoring kegiatan masyarakat dengan melaksanakan  kegiatan patroli preventif.Selasa (01/10/2024).

Upaya pencegahan gangguan  kamtibmas yang dilakukan oleh  personel polsek rote barat daya  yaitu Ps Kanit SPKT III Polsek Rote barat daya Aipda Edwin Seran bersama Brigpol Ode Andi.

Melakukan patroli dialogis melalui Desa Oetefu,Desa Sakubatun Kecamatan Rote barat daya kabupaten rote ndao.

"Langkah preventif akan terus kami tingkatkan demi suasana kondusif selama berlangsungya tahapan pilkada serentak 2024 " Kapolsek rote barat daya.

"Pendekatan yang humanis bagi masyarakat diwilayah hukum polsek rote barat daya terus kami lakukan  agar tidak mudah terprovokasi isu isu hoaks yang memanfaatkan suasana pilkada serentak 2024 untuk kepentingan kelompok tertentu"

"Peran bhabinkamtibmas dalam melakukan edukasi pemeliharaan kamtibmas dalam masyarakat saat ini cukup maksimal kami tingkatkan demi menangkal dampak negatif  suasana politik yang sementara berjalan"

"Patroli malam untuk melakukan monitoring kegiatan masyarakat,menjadi langkah utama kami untuk selalu menghadirkan anggota polri dalam masyarakat " Kapolsek rote barat daya IPDA Godfriet E S Mail. (Bdn_23)