Pastikan suasana Kondusif Dengan Patroli Preventif OMP Turangga 2024"Kabag Ops Polres Rote Ndao

Pastikan suasana Kondusif Dengan Patroli Preventif OMP Turangga 2024
Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Aries Dharma Putra,S.E.,M.H bersama Personel Patroli Preventif OMP Turangga 2024 Melaksanakan Apel Persiapan Patroli.Malam (Selasa 10/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. Rote.  Untuk memastikan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Operasi mantap praja Turangga 2024,personel polres Rote ndao terus mengintensifkan kegiatan kepolisian sebagai upaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Pelibatan personel dalam  satuan tugas (satgas) selama berlangsungnya tahapan operasi mantap praja Turangga 2024 hingga saat ini benar benar membawa dampak positif karena koordinasi yang intens serta cara bertindak yang sudah dipahami oleh masing masing pengemban satgas operasi mantap praja Turangga 2024.

Pendistribusian tugas dan tanggungjawab masing masing satgas melalui tahapan gladi posko yang melibatkan setiap satuan tugas yang terlibat mampu dieksekusi dengan baik dan keberhasilan seperti ini diharapkan terus dipertahankan demi suksesnya Pemilukada serentak 2024.

"Pelaksanaan kegiatan kepolisian oleh personel yang terlibat dalam tahapan operasi mantap praja yang sementara berlangsung juga terus dimaksimalkan baik itu melalui Satgas Preemtif,Satgas Preventif,Satgas Gakkum, Satgas Kamseltibcarlantas Satgas Humas maupun Satgas Banops" Kabag Ops Polres Rote Ndao.

"Selain pelaksanaan kegiatan kepolisian yang mendukung kinerja satuan tugas (Satgas) yang ada selama berlangsungnya tahapan Operasi mantap praja 2024 juga dilakukaan penempatan personel polri bersenjata lengkap pada Kantor KPU dan Juga Kantor Bawaslu"

"Pada masing masing kantor penyelenggara pemilu tersebut terdapat perwira penanggungjawab sebagai pengendali lapangan pelaksanaan pengamanan"

"Pada malam hari dilakukan patroli gabungan seluruh personel satuan tugas sebagai langkah cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif selama tahapan operasi mantap praja Turangga 2024 serta melakukan monitoring kegiatan masyarakat tempat berkumpulnya banyak orang"

"Setiap satuan tugas juga wajib untuk selalu melaporkan setiap perkembangan situasi baik itu hasil kegiatan maupun rencana kegiatan yang akan dilakukan selama berlangsungnya OMP Turangga pada Aplikasi EWS" jelas Karendal Ops Polres Rote Ndao AKP Aries Dharma Putra,S.E.,M.H. (Bdn_23)