Pastikan Kesiapan Personel Dalam Pelaksanaan PAM OMP Turangga 2024 Paurkes Polres Rote Ndao Cek Kesehatan Personel

Pastikan Kesiapan Personel  Dalam Pelaksanaan PAM OMP Turangga 2024 Paurkes Polres Rote Ndao Cek Kesehatan Personel
Paurkes Polres rote ndao Aiptu Andreas So Melakukan pemeriksaan kesehatan Personel Pam OMP (Kamis 19/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Turangga 2024 yang telah memasuki hari Ke 23 dalam rangka pemilukada kabupaten rote ndao 2024 masih dalam keadaan aman.Kamis (19/9/2024).

Hal ini tidak terlepas dari upaya Personel Polres rote ndao melalui peran 8 (Delapan) polsek jajaran untuk terus meningkatkan kegiatan kepolisian baik itu pada satuan tugas yang dibentuk selama OMP Turangga 2024 maupun personel polsek sebagai pengemban fungsi kepolisian yang berkaitan dengan  kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Operasi kepolisian yang sementara dilaksanakan.

Untuk memastikan kondisi fisik dan kesehatan para personel Polri yang terlibat dalam satuan tugas yang dibentuk serta kelancaran tahapan operasi mantap praja turangga 2024, maka Sub satgas Dokkes diwajibkan untuk terus melakukan pemeriksaan kesehatan setiap personel saat melaksanakan tugas.

"Tergabung dalam Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas BanOps) kami harus memastikan kesiapan dan kondisi kesehatan personel polri  polres rote ndao saat melaksanakan pengamanan dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas"Paur kes polres rote ndao.

"Jika terdapat personel yang terindikasi mengalami sakit kami akan rekomendasikan untuk diganti dengan personel lain agar tidak menghambat pelaksanaan pengamanan, namun sejauh ini personel yang terlibat dalam Operasi mantap praja masih menjaga pola hidup dengan baik"

"Secara rutin pemeriksaan kesehatan kami lakukan  pada lokasi pengamanan baik itu pada Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU),Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) maupun di Mapolres rote ndao' tutur Paur kes Polres rote ndao Aiptu Andreas M So. (Bdn_23)