Operasi Ketupat Turangga 2024, Kabag Ops Polres Rote Ndao Cek Kesiapan Personel

Operasi Ketupat Turangga 2024, Kabag Ops Polres Rote Ndao Cek Kesiapan Personel
Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Aries Dharma Putra, M.H. saat pimpin apel pengecekan personel yang terlibat Operasi Ketupat Turangga 2024 di lapangan apel Mapolres, Rabu (04/04).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Persiapan pelaksanaan kegiatan operasi, Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Aries Dharma Putra, M.H. pimpin apel pengecekan personel yang terlibat Operasi Ketupat Turangga 2024.

Apel pengecekan dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Rote Ndao pagi ini dihadiri oleh para Kasatgas dan anggota yang terlibat, Rabu (04/04/2024).

Dalam pengecekan ini, Kabag Ops menyampaikan informasi yang ada saat ini terutama yang berkaitan dengan persiapan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024.

Dikatakannya, mulai hari ini hingga 13 hari kedepan Operasi Ketupat 2024 digelar untuk itu anggota yang terlibat bisa langsung memnyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawabnya sesuai satgas masing-masing.

“Pospam, Posyan dan Pos Terpadu sudah didirikan, anggota yang ditunjuk untuk menempatinya agar segera menyesuaikan, laksanakan tugas sesuai satgas masing-masing dan jangan lupa laporan akan pelaksanaan tugas baik yang secara manual ataupun aplikasi,” tutur Kabag.

Kabag juga menekankan agar masing-masing Satgas yang terlibat, memahami tugas pokok dan mengerti apa yang harus dilakukan selama Operasi Ketupat Turangga 2024.

Selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalaian Operasi (Karendalopsres) Kabag juga mengingatkan para Kasatgas agar selalu mengecek anggotanya masing-masing untuk aktif dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap para Kasatgas aktif dalam pengawasan dan pengendalian anggotanya masing-masing, selain itu selalu pantau situasi kamtibmas yang berkembang, kalau ada perkembangan gangguan kamtibmas agar segera laporkan sehingga dapat diambil langkah cepat dalam penanganan, apabila diperlukan aka nada penambahan dan penebalan personel di lapangan,” pinta Kabag. (6n)