Kunjungi Polsek Rote Barat, Kapolda NTT Minta Anggota Bertanggungjawab dan Berdedikasi

Kunjungi Polsek Rote Barat, Kapolda NTT Minta Anggota Bertanggungjawab dan Berdedikasi
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H . saat meninjau Polsek Rote Barat Polres Rote Ndao, Kamis (3/2)

www.tribratanewsrotendao.comRote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H., melakukan kunjungan ke Polsek Rote Barat Polres Rote Ndao, Kamis (3/2/22).

Kedatangan Kapolda NTT ini disambut oleh Kapolsek Rote Barat Ipda Marfilson Petrus, S.H.

Saat berkunjung di Polsek Rote Barat, Kapolda NTT mengecek langsung sarana dan prasana penunjang kegiatan personel di lapangan. Tidak hanya itu, orang nomor satu di Polda NTT ini juga mengecek buku mutasi jaga Polsek.

Disela-sela kegiatan, Kapolda NTT memberikan arahan dan  motivasi kepada personel Polsek untuk bekerja dengan semangat. Orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini  juga meminta anggotanya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat menjaga nama baik Institusi Polri.

“Jaga nama baik kesatuan dari tingkat Polsek. Hindari perbuatan dan tingkah laku Arogansi yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga,”pesan Kapolda NTT.

Jenderal bintang dua ini juga mengapresiasi jajaran Polsek, manakala saat melakukan kunjungan tersebut didapatinya Mako dalam keadaan nyaman dan bersih.

"Tetap pertahankan kebersihan dan kenyamanan Mako, dalam menjalankan tugas dilakukan dengan penuh tanggungjawab dan berdedikasi serta memiliki loyalitas"pungkasnya.

Untuk diketahui, wilayah Polsek Rote Barat ini dipimpin oleh seorang perwira Polri berpangkat Ipda dan memiliki 17 orang personel. Lima orang diantaranya menjaga pulau Ndao. (tribratanewsntt)