Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Sebagai Upaya Cipta Kondisi Kamtibmas Kondusif Selama OMP Turangga 2024

Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Sebagai Upaya Cipta Kondisi Kamtibmas Kondusif Selama OMP Turangga  2024
Bhabiimkamtibmas Desa Pilasue Briptu Edu Mandala Melaksanalan Kegiatan Sambang Pada Warga Binaan sebagai Upaya Pembinaan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com. Rote — BRIPTU Eduard Mandala personel  Polsek Rote Selatan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Pilasue  melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis pada warga binaannya sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas.Rabu (11/9/2024)

Meningkatkan kegiatan kepolisian  baik itu berupa patroli dialogis maupun kegiatan zambang  bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat desa binaannya.

 Dalam kunjungannya, BRIPTU Eduard tidak hanya melakukan pemantauan keamanan, tetapi juga mengajak warga untuk selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas jika terdapat isu-isu yang  bisa merusak keamanan dan kenyamanan warga desa pilasue.

“Keberadaan polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. sehingga masyarakat jangan sungkan untuk memberikan informasi  langsung kepada kami saat melaksanakan kegiatan kepplisian” ujar BRIPTU Eduard

"Kami berharap Kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh personel kami dapat memperkuat sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis"Kapolsek rote selatan

"Melalui patroli dialogis, kepolisian tidak hanya berfungsi sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang siap mendengarkan dan membantu dalam pembinaan pemelihaan kamtibmas"

"Mari.kita ciptakan suasaa yang komdusif selama pelaksanaan Operasi mantap praja turangga 2024" Kapolsek rote selatan IPDA Andi D E Salata . (Bdn_23)