Kegiatan Pengamanan Sebagai Wujud Cooling System Selama OMP Turangga 2024 " Kapolsek Rote Selatan

Kegiatan Pengamanan Sebagai  Wujud Cooling System Selama OMP Turangga 2024
Kegiatan Cooling system personel polsek rore selatan dalm.menjaga kamtibmas (Jum 13/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. - Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kecamatam rote selatan maka personel polsek rote selatan dan  Bhabinkamtibmas Desa Daleholu melakukan pengamanan kegiatan masyarakat pada pasar oele kecamatan rote selatan

Komitmen personel polsek rote selatan untuk meningkatkan  kegiatan kepolisian melalui peran bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif cukup membawa dampak positif bagi masyarakat

Tidak hamya melalui patroli dialogis dan kegiatan sambang namun interaksi yang intens antara personel polri dan masyarakat menjadi kunci dalam pembinaan kamtibmaa dalam masyarakat.

Proses pemilukada yang sementara dilakulan oleh penyelenggara pemilu hingga saat ini berlangsung Tahap Penelitan Persyaratan Bakal Calon Peserta Pilkada dan melalui Operasi Mantap Praja Turangga 2024 serta pembentukan satuan tugas operasi yang melibatkan personel polres rote ndao bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif serta pemilukada yang sukses dan aman bagi masyarakat kabupaten rote ndao.

"Hari jumat merupakan jadwal tetap aktifitas pada  pasar mingguan oele,cukup banyak masyarakat yang memanfaatkan situasi ini untuk memenuhi kebutuhan sehari hari " Kapolsek rote selatan

"Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan selama aktitias masyarakat pada pasar oele  maka personel kami melakukan kegiatan kepolisian sebagai upaya cooling system untuk mencegah gangguan kamtibmas"

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Rote Selatan jika mengalami persoalan atau membutuhkan informasi kepolisian,” tambah kapolsek

"Sebagai bentuk edukasi pemeliharaan kamtobmas kami Selalu mengingatkan masyqrakat untuk tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras (miras) dan menghindari tindakan pidana di lokasi pasar Oele atau tempat keramaian masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat.

Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Pasar Oele dapat terus terjaga." Kapolsek Rote selatan IPDA Andi D E Salata . (Bdn_23)