Kasatgas Preventif : Kami Terus Tingkatkan Patroli Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Kasatgas Preventif : Kami Terus Tingkatkan Patroli Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Kasatgas Preventif IPTU Naftali J E Lede,S.H. (Kamis 05/09/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Langkah Polres Rote Ndao dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam tahapan operasi mantap praja turangga 2024 yaitu melalui kegiatan pencegahan.Kamis (05/09/2024)

Melalui patroli preventif yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres rote ndao yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Samapta Aiptu Fransiskus Chandra bersama Ps Kanit Samapta Aipda Nikanor Maro.

Kegiatan patroli preventif inu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penelitian persyaratan  calon Pilkada Kabupaten Rote Ndao yang dilakukan oleh Penyelenggara pemilu baik itu KPU maupun Bawaslu Kabupaten rote ndao.

Selain melakukan kegiatan patroli preventif pada lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat,upaya pencegahan juga dilakukan pada kantor penyelenggara pemilu serta obyek vital nasional dan badan usaha milik pemerintah yang ada di.kabupaten rote ndao.

Menciptakan kamtibmas yang kondusif selama berlangsung tahapan pemilukada serentak 2024 oleh Polda NTT dan Polres jajaran dengan sandi Operasi Mantap Praja Turangga 2024.

 "Masing masing satuan tugas melaksanakan kegjatannya sesuai SOP dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian dan penjabaran peran dan tugas operasi terbagi dalam satuan tugas (Satgas) Operasi.

"Satuan Samapta Polres rote ndao sebagai pengemban satuan tugas prevetif akan terus melaksanakan kegiatan patroli preventif sebagai langkah menciptakan suasana yang kondusif dalam masyarakat serta kenyamanan bagi masyarakat menjelang setiap tahapan pemolukada di kabupaten rote ndao" Kasatgas preventif IPTU Naftali J E Lede,S.H. (Bdn_23)