Kapolsek Rote Tengah"OMP Turangga 2024 Berjalan Lancar Masyarakat Merasa Aman Karna K2YD

Kapolsek Rote Tengah
Personel Polsek rote tengah melaksanakan Patroli Dialogjis untuk memantau aktifitas masyarakat demi menciptakan keamanan dan kenyamanan dinwilayah hukum polsek rotw tengah (Minggu 8/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. – Personel Polsek Rote Tengah melaksanakan patroli K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkatkan  dipimpin oleh PS. Kanit Binmas Sek Rote Tengah, Aiptu Arthus Klaas, S.I.P.,Minggu (8/9/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Rote Tengah dan memantau aktifitas masyarakat berjalan dengan baik.

Upaya preventif melalui patroli dialogis juga disertai dengan edukasi pemeliharaan kamtibmas kepada masyarakat Sebagai wujud tindakan preemtif 

"Tugas personel polri dalam melakukan pembinaan kamtibmas saat ini difokuskan pada suksesnya pemilukada serentak 2024 melalui Operasi Mantap praja turangga 2024 diwilayah kepolisian daerah nusa tenggara timur" tutur Kapolsek rote tengah

"Tanggung jawab pemeliharaan kamtibmas tidak hanya dibebankan kepada personel yang terlibat dalam sprin operasi OMP Turangga 2024. Polres rote ndao namun menjadi kewajiban setiap pengemban fungsi satuan tugas (Satgas) operasi yang dibentuk selama Operasi Mantap Praja Turangga 2024.

"Dengan semangat " PROTECT TERMANU (PROakTif, Educatif, TErperCaya, MengAyomi, Netralitas, dan Humanis ) Kami akan terus melaksanakan kegiatan kepolisian bersama seluruh anggota Polsek rote tengah demi suksesnya seluruh tahapan Operazi Mantap Praja Turangga 2024 melalui kegiatan preemtif kepolisian maupun preventif kepolisian" Kapolsek rote tengah IPDA Charles R Pati,S.Sos.  (Bdn_23)