K2YD Polsek Rote Tengah, Upaya Cipta Kamtibmas Kondusif

K2YD Polsek Rote Tengah, Upaya Cipta Kamtibmas Kondusif
Kegiatan Preventif Personel Polsek Tengah Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif (Sel 13/08/2024(

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Pada hari ini, Selasa, 13 Agustus 2024, pukul 21.00 WITA, telah berlangsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh Personel Polsek Rote Tengah.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Ps Kanit SPKT II Polsek Rote Tengah, Aipda Viktor Tanehe, S.H., bertujuan untuk  mencegah potensi tindakan kriminal serta memberikan rasa aman bagi masyarakat

Pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Rote Tengah.menyasar kelompok pemuda yang mungkin mengonsumsi miras sehingga berpotensi menyebabkan keonaran dan Juga sebagai upaya pencegahan tindak pidana .

Selain itu, personel Polsek Rote tengah juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta tetap waspada terhadap tindakan perdagangan orang yang mungkin terjadi.

Pelaksanaan K2YD personel Polsek Rote tengah melalui Patroli dialogis dengan Rute patroli meliputi Desa Nggodimeda dan sepanjang jalan Pantai Baru - Ba'a, menggunakan kendaraan R2 milik Polsek Rote Tengah.

"Kegiatan Preventif dalam rangka Operasi Pekat Turangga 2024 dalam rangka cipta kondisi masih berlangsung sehingga dalam pelaksanaan kegiatan operasional Polsek kami juga selalu melakukan monitoring setiap kegiatan masyarakat,dan melakukan tindakan kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas "Kapolsek Rote tengah IPDA Charles R Pati,S.Sos. (Bdn_23)