Jemaat Anak-anak Gereja GPPS Imanuel Meonggolo Mendapat Berkat Dari Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao

Jemaat Anak-anak Gereja GPPS Imanuel Meonggolo Mendapat Berkat Dari Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao
Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao Ny. Yuli Mardiono yang didampingi para pengurus Cabang saat menyerahkan Alkitab kepada jemaat anak-anak Gereja GPPS Imanuel Meonggolo, di Dusun Meonggolo, Desa Persiapan Daifadin, Kecamatan Rote Tengah, Kamis (12/10).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Sebanyak 9 orang anak-anak Jemaat Gereja GPPS Imanuel Meonggolo, yang bertempat di Dusun Meonggolo, Desa Persiapan Daifadin, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao mendapatkan berkat berupa Alkitab.

Momen membahagiakan tersebut berlangsung saat kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao Ny. Yuli Mardiono bersama para pengurus Cabang dalam rangka “Bhayangkari Peduli”, Kamis (12/10/2023).

Tampak wajah kebahagiaan dan keceriaan terpancar dari anak-anak ini, begitu polos seraya mengucapkan terima kasih kasih saat menerima Alkitab yang diserahkan kepada mereka.

Dalam kesempatan ini Ketua Cabang berharap agar Alkitab yang telah diterima jangan hanya disimpan dan dibawa saat ke Gereja saja, namun dibaca sebagai pengetahuan Iman.

“Nanti anak-anak setelah menerima Alkitab ini jangan hanya disimpan ya, apalagi cuman dibawa saat ke Gereja pada hari Minggu, tapi dibaca setiap hari dan dipahami, karena didalamnya adalah pedoman hidup yang diajarkan oleh agama dan yang lebih penting agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, selalu rajin ibadah ya,” pinta Ketua Cabang.

Sementara itu Ketua Jemaat Gereja GPPS Imanuel Meonggolo Pendeta Tri Nugroho Saputra yang turut mendampingi dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan sangat berterimakasihnya kepada Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Saya atas nama Gereja dan anak-anak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilakukan hari ini, kami bersyukur semoga dengan Alkitab yang baru ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk rajin membacanya, semoga Tuhan memberkati, “ ucap Pdt. Tri Nugroho. (6n)