Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolres dan PJU Sambangi Kodim 1627/Rote Ndao

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolres dan PJU Sambangi Kodim 1627/Rote Ndao
Foto bersama Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. dan Dandim 1627/Rote Ndao Letkol (Inf) Albert Inkiriwang, S.I.P bersama para perwira Polres dan Kodim pada kegiatan kunjungan ke Makodim, Kamis (03/08).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. bersama PJU Polres menyambangi Makodim 1627/Rote Ndao di Oeteas, Desa Helebeik, Kecamatan Lobalain untuk bertemu dengan Komandan Kodim 1627/Rote Ndao Letkol (Inf) Albert Inkiriwang, S.I.P, Kamis (03/08/2023).

Kedatangan Kapolres yang didampingi PJU diantaranya Wakapolres KOMPOL Antonius Mengga, Kabag SDM AKP Silfianus Hardi, Kasat Narkoba AKP Marthen Balluk, Kasat Intelkam IPTU Yohanes Doni Pedan, Kasat Reskrim IPTU Yeni Setiono,S.H, Kasat Samapta IPTU Edward Naftali Lede, Kasi Propam IPDA Daniel Bessie,SH, Kasubag Faskom IPTU Yappy Kokoh dan Kapolsek Lobalain IPDA I Gede Putu Parwata, SH.

Kapolres dan rombongan disambut oleh Dandim bersama para perwira Kodim antara lain Pasi Ops Letda (Inf) David Mooy, S.H, Danramil 1627-03 Batutua Kapten Suparmin, Danramil 1627-02 Pantai Baru Kapten Agustinus Nada, Dan Unit Intel Letda Yermias Ado dan Pasi Pers Letda Marcel Lette.

Kapolres menungkapkan, bahwa kunjungan ini  dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai orang baru, sekaligus memohon dukungan dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Rote Ndao.

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri, kegiatan silaturahmi dengan seluruh unsur Forkopimda pun sudah diagedakan, selain itu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mohon dukungan serta kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim  terus terjaga”, ucap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa kedepan ada agenda penting yang menanti, seperti perhelatan olah raga tingkat provinsi El Tari Memorial Cup (ETMC) XII 2023 dan Pemilu 2024.

“Kedepan ini ada agenda penting yang perlu kita amankan bersama, provinsi El Tari Memorial Cup (ETMC) XII 2023 dan Pemilu 2024 sudah menanti, untuk itu perlu sinergitas, kerjasama serta kolaborasi antara TNI-Polri”, ujar Kapolres.

Sementara itu Dandim 1627 Rote juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Rote Ndao bersama jajarannya di Makodim. Dandim juga berharap agar sinergitas dan tali silaturahmi yang sudah terbentuk selama ini dapat dipertahankan dalam mendukung tugas dan tanggung jawab menjaga kamtibmas di Bumi Nusa Lontar.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan pada prinsipnya kami mendukung semua langkah dan kebijakan yang dilakukan Polres dalam menjaga kamtibmas di wilayah Rote Ndao”, ucap Dandim. (6nur)