"Jaga dan Buat Senyaman Mungkin Mako Polsek Rote Tengah" Wakapolresrotendao.

Wakapolres rotendao Kompol Jonny S Nahak,S.E.,S.I.K melaksanakan Sidak di Polsek Rote Tengah Di Dampingi Kasiwas Polres Rote Ndao IPTU Frits O Matly

www.tribratanewsrotendao.com Momanalu. Kuningan kerja Wakapolresrotendao Komisaris Polisi Jonny S Nahak,S.E.,S.I.K hari ini (Senin 03/06/2024) didampingi Kasiwas Polres rotendao IPTU Frits O Matly dengan tujuan Mapolsek rote tengah.

Polsek rote tengah merupakan polsek kedua tujuan kunjungan kerja secara mendadak atau sidak  oleh Wakapolres sejak dilantik.

Sidak yang dilakukan oleh Bapak Wakapolresrotendao bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam melayani masyarakat serta kesiapan Mako Polsek jika terdapat kunjungan kerja secara mendadak "ungkap Kasiwas IPTI Frits O Matly yang mendampingi Wakapolres.

Secara khusus Wakapolresrotendao menyampaikan beberapa atensi melalui Kapolsek rote tengah  IPDA Charles Rihi Patti.S.Sos diantaranya Kebersihan Mako,Kebersihan ruang tahanan serta panel data pemilu yang segera di update menjelang operasi mantap praja" tutur Wakapolres Kompol Jonny S Nahak,S.E.,S.I.K.

Lebih lanjut di sampaikan Wakapolres agar seluruh perlengkapan operasional.yang digunakan untuk mendukung operasi kepolisian agar selalu di perhatikan kondisinya jika terdapat kerusakan agar segera di koordinasikan dengan Logistik polres untuk dilakukan pemeliharaan atau penggantian.

Kapolsek Rote tengah yang mendampingi Wakapolresrotendao selama melakukan sidak mengungkapkan bahwa atensi bapak Wakapolres selama kegiatan hari ini akan kami tindak lanjuti demi menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman bagi seluruh personel maupun masyarakat yang datang ke Mako Polsek rote tengah yang membutuhkan pelayanan Kamtibmas dari Polri "Ujar Kapolsek Rote tengah IPDA Charles R Pati,S.Sos kepada Tribratanewsrotendao. (Bdn_23)