IPDA Godfriet E S Mail : Polsek RBD Jamin Keamanan Masyarakat Selama OMP Turangga 2024

IPDA Godfriet E S Mail : Polsek RBD Jamin Keamanan Masyarakat Selama OMP Turangga 2024
Personel Polsek RBD Aipda Edwin Seran Bersama Brigpol Ode Andi Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Untuk Menciptakan kamtibmas Kondusif Diwilayah Hukum Polsek RBD (Selasa 01/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Langkah personel polsek rote barat daya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan warga di wilayah hukum polsek rote barat daya cukup membawa dampak positif dalam masyarakat.Selasa (01/10/2024).

Hal ini terlihat dari respon masyarakat akan kehadiran personel polsek rote barat daya saat melaksanakan kegiatan kepolisian,baik itu kegiatan preemtif kepolisian maupun kegiatan preventif kepolisian.

Melalui peran bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif upaya edukasi pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas terus ditingkatkan.

Selain itu pengemban fungsi pencegahan atau preventif  melalui kegiatan patroli dialogis berusaha maksimal untuk menekan angka kriminalitas dalam masyarakat.

'Selama tahapan pilkada serentak 2024,langkah personel polsek rote barat daya untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat untuk menangkal penyebaran berita hoaks,politik identitas serta politik uang" ujar Kapolsek

"Personel kami juga melakukan himbauan bagi masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan atau lahan dengan alasan pembukaan lahan perkebunan yang baru karena merusak lingkungan,menggaggu kesehatan serta pencemaran lingkungan"

"Kami terus mendorong personel polsek rote barat daya untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat,hal ini bertujuan untuk memudahkan interaksi antara polsek rote barat daya dan masyarakat pada kecamatan rote barat daya jika mengetahui adanya suatu gangguan kamtibmas dalam masyarakat" Kapolsek rote barat daya IPDA Godfriet E S Mail. (Bdn_23)