Bersama Kapolsek RBD IPDA Godfriet E S Mail,Personel Polsek Cek Seluruh Kendaraan Yang Melintas Jalur RBD

Bersama Kapolsek RBD IPDA Godfriet E S Mail,Personel Polsek Cek Seluruh Kendaraan Yang Melintas Jalur RBD
Kapolsek Rote Barat Daya IPDA Godfriet E S Mail Bersama Kapolsek RBD Melakukan Razia Sajam atau Senpira Saat Operasi Pekat Turangga 2024 (Sel 20/08/2024)

www.tribratanewsrotenda.com.Rote.Operasi Pekat Turangga 2024 digelar Oleh Kapolsek Rote barat daya IPDA Godfriet E S Mail bersama personel Polsek dalam rangka menjaga keamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Dimulai pukul 09.45 Wita, operasi ini merupakan tindak lanjut dari Surat Perintah Kapolres Rote Ndao dan Kapolsek Rote Barat Daya,  untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Rote barat daya.

"Sasaran operasi pekat Turangga 2024 yang menjadi target Razia Polsek Rote barat daya  adalah  peredaran minuman keras, prostitusi online peredaran narkoba, senjata tajam, senjata api, dan bahan peledak" tutur Kapolsek Rote barat daya IPDA Godfriet  E S Mail.

"Penyekatan terhadap kendaraan yang melintas atau memasuki wilayah Rote Barat Daya dilakukan pada pertigaan jalan raya Tudameda, Dusun Mataboen, Desa Oehandi kecamatan Rote barat daya untuk dilakukan pemeriksaan"

"Seluruh kendaraan yang melintas dan dilakukan razia atau pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang atau benda yang membahayakan orang lain"

" Upaya kegiatan preemtif juga dilakukan untuk masyarakat Rote barat daya melalui peran Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada 2024 " Kapolsek Rote Barat Daya IPDA Godfriet E S Mail. (Bdn_23)