Awali Kunjungan Kerjanya, Wakapolda NTT Ibadah Gereja dan Berikan Pesan Kamtibmas

Awali Kunjungan Kerjanya, Wakapolda NTT Ibadah Gereja dan Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Mengawali kunjungan kerjanya, Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum di wilayah Kabupaten Rote Ndao, pagi ini Minggu (03/11/2019) melaksanakan Ibadah di Gereja Bethania Ba’a, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda yang didampingi Ibu dan keluarga mengikuti ibadah kebakhtian sejak pukul 08.09 Wita pagi. Usai mengikuti kebakhtian, Wakapolda berkesempatan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Di depan ratusan jemaat Gereja, Wakapolda mengajak kepada seluruh jemaat sebagai umat Tuhan untuk selalu berdoa minta pertolongan kekuatan dan perlindungan Tuhan, selalu ingat dan patuh akan perintah Tuhan.

Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum foto bersama dengan pengurus Gereja Bethania Ba'a usai Ibadah Gereja

“ Saya merasa dalam hidup saya sangat diberkati dengan karunia dan berkat yang luar biasa, pada umur 18 tahun saya sudah menjadi atlit tinju dan puji syukur ada beberapa gelar yang saya peroleh, baik di tingkat nasional maupun internasional, dan sampai saya masuk ke Kepolisian, dengan karier saat ini semua karena TUHAN, dan TUHAN memberkati saya, ini saya sampaikan agar kita pedomani dan sebagai kesaksian, banyak sekarang orang yang meninggalkan Tuhan karena jabatan, sebagai orang percaya jangan kita tinggalkan TUHAN “, ucap Wakapolda.

Selain itu, dalam pesannya Wakapolda juga menyinggung tentang Radikalisme dan intoleransi, menurutnya apabila dibiarkan dan dilepas untuk berkembang maka akan mengarah kepada menjadi Terorisme.

Tak hanya itu, masih dalam rangka Operasi Zebra Turangga 2019 yang masih digelar saat ini, Wakapolda juga mengingatkan untuk mematuhi aturan berlalu-lintas.

“ Ketika kita mengendarai kendaraan bermotor kita harus melengkapi administrasi/surat-surat, kelengkapan motor dan helm, kita harus tertib berlalulintas, ketika kita tertib kita menjadikan Rote kota yang indah dengan pariwisata yang saat ini berkembang akan berdampak pada peningkatan turis yang berkunjung ke Rote “, jelas Wakapolda.

Diketahui bahwa Wakapolda NTT akan melaksanakan kunjungan kerja selama 3 hari kedepan, beberapa agenda sudah direncanakan antara lain Safari Pendidikan, peninjauan obyek wisata Mulut Seribu dan tatap muka dengan personel Polres Rote Ndao dan jajaran.

Usai Ibadah Gereja ini, Wakapolda dijadwalkan akan mengunjungi obyek wisata Mulut Seribu di Lokonamon, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko yang didampingi oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si bersama para Pejabat Utama Polres Rote Ndao. (6”nur)