AKP Marthen Balukh : Pengamanan Berjalan Aman Dan Lancar,Situasi Tahapan Pilkada Serentak 2024 Dipertahankan

AKP Marthen Balukh : Pengamanan Berjalan Aman Dan Lancar,Situasi Tahapan Pilkada Serentak 2024 Dipertahankan
Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Diwilayah Hukum Polsek Rote Barat Laut dipimpin Oleh Korlap Zona II Kecamatan RBL dan Loaholu IPDA Djoni E Pada,S.H. (Jumat 11/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Tahapan Kampanye pasangan calon kepala daerah kembali digelar dengan diterbitkannya STTP jadwal pelaksanaan kampanye oleh masing masing kandidat yang akan dilaksanakan pada Jumat (11/10/2024).

Untuk Zona 1 pengamanan kampanye dilaksanakan di kecamatan Rote Tengah, Zona 2 Pengamanan Kampanye di Laksanakan di Kecamatan Rote Barat Laut Serta Zona 3 Pam Kampanye Dilaksanakan di Kecamatan Rote Barat Daya. Jumat (11/10/2024).

Untuk Zona 2 (Dua) Pelaksanaan pengamanan kampanye bertempat di desa ingguinak kecamatan rote barat laut oleh paslon nomor urut 3 (Tiga),kegiatan pertemuan terbatas ini dijadwalkan sesuai STTP dimulai pukul 18.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita.

Personel yang terlibat dalam pengamanan pada Zona 2 (Dua) Pam Kampanye melakukan apel persiapan pengamanan kampanye di Mapolsek Rote Barat Laut yang dipimpin Oleh Korlap Zona II Wilayah RBL dan Loaholu IPDA Djoni E Pada,S.H.

"Sesuai jadwal STTP yang diterbitkan Sat Intelkam Polres rote ndao,Pelaksanaan Pertemuan terbatas dilaksanakan pukul 18.00 hingga pukul 22.00 wita,sebagai personel Penagamanan kita sudah tau apa yang akan kita lakukan sehingga kegiatan kampanye yang telah diketahui pimpinan melalui  penerbitan STTP   bisa berjalan aman dan lancar" IPDA Djoni E Pada,S.H.

1Personel Polres rote ndao melaksanakan Pengamanan Tahapan Kampanye di desa Ingguinak bersama Panwaslu Kecamatan dan PKD Desa Ingguinak (Jumat 11/10/2024)

Pengamanan Tahapan Kampanye di desa Ingguinak dimonitor langsung oleh Kasubsatgas Gakkum AKP Marthen Balukh dan Kapolsek Rote Barat Laut IPDA  Andri L Pah,S.H,selain itu juga melibatkan Penwaslu Kecamatan Rote Barat Laut serta Pengawas Kelurahan /Desa Ingguinak Kecamatan Rote Barat Laut,

Hingga berakhirnya waktu pelaksanaan pertemuan terbatas pukul 22.00 Wita dan masa simpatisan meninggalkan lokasi pertemuan terbatas, dan situasi dipastikan aman personel polres rote ndao yang terlibat dalam pengamanan tahapan kampanye melakukan apel konsolidasi berakhirnya kegiatan kampanye.

"Terima kasih pelaksanaan Pengamanan hingga malam ini (Jumat 11/10/2024),seituasi kamtibmas terpantau aman dan tetap jaga keselamatan dan kondisi fisik untuk jadwal pengamanan selanjutnya" Kasatgas Gakkum AKP Marthen Balukh

"Dijadwalkan hari ini (Sabtu 12/10/2024) tahapan pengamanan kampanye dilaksanakan di wilayah hukum Polsek rote barat laut,tepatnya kecamatan Loaholu dengan jenis kegiatan Blusukan oleh Paslon Nomor Urut 3" Kapolsek Rote barat laut IPDA Andri L Pah,S.H. (Bdn_23)