Personel Polsek Rote Tengah Melakukan Razia Sajam Dalam Rangka Operasi Pekat Turangga 2024

Personel Polsek Rote Tengah Melakukan Razia Sajam Dalam Rangka Operasi Pekat Turangga 2024
Personel Polsek Rote Tengah Melakukan Razia Terhadap Kendaraan Yang Melintas dalam rangka Operasi Pekat Turangga 2024 (Rabu 14/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Pada hari ini Rabu 14 Agustus 2024 pukul 08.30 Wita dipimipin Kanit Binmas Polsek Rote Tengah Aiptu Arthus Klaas bersama anggota polsek Rote Tengah melaksanakan *Operasi Pekat Turangga 2024 Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024 Diwilayah Hukum Polsek Rote Tengah

Dengan melakukan razia terhadap kendaraan yang melintas dari Pantaibaru - Baa untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif .

Operasi pekat Turangga 2024 dilaksanakan menjelang pilkada 2024

Polsek Rote Tengah, melakukan razia pada sasaran orang, benda, lokasi, dan kegiatan sesuai dengan direktif pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2024 dengan sasaran Peredaran Minuman Keras,Narkotika dan Obat terlarang,Senjata tajam dan senjata api rakitan

Selain kendaraan yang menjadi sasaran operasi atau razia, Personel Polsek Rote tengah juga Melakukan kegiatan operasi bertempat di pasar harian Ufalen, Desa Siomeda dan di sepanjang jalan raya Pantai Baru - Baa, Kec. Rote Tengah dengan sasaran makanan atau produk kemasan yang telah kadaluarsa.

Selama berlangsung nya pelaksanaan operasi tidak ditemukan adanya barang atau produk yang berdampak buruk bagi masyarakat.

Personel Polsek Rote tengah juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan para Pengandara R4 mau pun R2 agar_ tidak mengkonsumsi Miras dan membawa Sajam di kendaraan.

Operasi pekat Turangga 2024 akan dilanjutkan pada  Kamis 15 Agustus 2024  dan terus melaKukan kegiatan kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada 2024 " Kapolsek Rote tengah IPDA Charles R Pati,S.Sos (Bdn_23)