Home / BERANDA / Peringati Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polres Rote Ndao Gelar Upacara Di Mapolres

Peringati Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polres Rote Ndao Gelar Upacara Di Mapolres

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Sebagai puncak perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini, Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar upacara bertempat di lapangan apel Mapolres Rote Ndao, Rabu pagi ( 10/07/2019).

Wakapolres Rote Ndao Kompol Lukas L. Malana yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara yang dipercayakan kepada Kapolsek Rote Barat Daya Ipda Yeni Setiono, SH. Yang dalam sambutannya Wakapolres membacakan amanat Presiden Republik Indonesia.

Menurut Presiden Jokowi, Polri dan TNI telah berhasil mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018 serta berbagai kegiatan Nasional antara lain Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

Unsur Forkopimda dan tamu undangan foto bersama usai upacara Hari Bhayangkara ke 73 di Mapolres Rote Ndao

Selanjutnya Jokowi juga mengharapkan agar Polri kedepannya dapat melakukan perubahan baik kultur maupun mindset untuk menjadi insan Polri yang profesional yang dapat dipercaya masyarakat serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“ Perbaiki mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang mudah, serta hindari pungutan tambahan maupun aktivitas percaloan pada seluruh titik layanan Polri. Optimalkan bentuk pelayanan dengan system online serta wujudkan pelayanan publik yang lebih responsif dan proaktif, “ ucap Jokowi dalam amanatnya.

Hadir dalam upacara Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M. Saek, SE, M.Si, Dandim 1627 Rote Ndao Letkol (Kav) Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S.IP, Danlanal Pulau Rote Letkol Laut ( P ) Akhmad Saifuddin Z, MTR HANLA, unsur Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Rote Ndao H. AHMAD P. KOSSO, S.Pdi, serta tamu undangan lainnya. Usai kegiatan upacara perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 dilanjutkan dengan acara syukuran. (6”nur)

About admin

Check Also

Diduga Jatuh Dari Pohon Lontar, Warga Otengai Tewas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Eduard Foeh (48), warga RT 10, RW 05 Dusun Otengai, Desa Lalukoen, …