Home / BERANDA / Ops Lilin, Kabag Ops terus pantau Pos Pengamanan

Ops Lilin, Kabag Ops terus pantau Pos Pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Bagian Operasional (kabag ops) Polres Rote Ndao Akp Yunior T. M. Duil selaku Karendalops (kepala perencanaan dan pengendalian operasi), pagi ini Selasa (26/12/2017) melakukan pengecekan di pos Pengamanan Lilin Turangga 2017 yang terdapat di Kota Ba’a.
Dengan didampingi dua perwira Polres Ipda Hesman O. Medah dan Ipda Frits O. Mostly bersama dengan personel peleton kerangka berpatroli sekaligus lakukan pengecekan kesiapan pos Pengamanan.
Pengecekan pertama dilakukan di pos pengamanan Utomo yang terletak di lokasi pertigaan Utomo Kelurahan Mokdale, Kabag Ops berpesan kepada anggota yang berjaga agar tetap laksanakan tugas dengan baik, selalu jaga soliditas dan solidaritas antar personel.
IMG-20171226-WA0011” Tetap waspada, jaga kesehatan dan tetap jaga solidaritas antar tugas jaga, disini bukan hanya ada polisi namun ada instansi lain yang ikut bertugas “, pinta Kabag Ops.
Setelah melaksanakan pengecekan di Pos Utomo, Kabag Ops dan rombongan mengecek pos pengamanan lainnya. Terdapat 5 pos yang terdiri dari 3 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan yang disebar di Kota Ba’a dan Kecamatan Pantai Baru.
Pos pengamanan ini merupakan pos multi-fungsi yang digunakan jajaran Kepolisian Polres Rote Ndao untuk bersiaga dalam melaksanakan Operasi Lilin Turangga 2017 dan memantau situasi Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat). Pos pengamanan dan pelayanan ini juga berfungsi sebagai rest area, jadi masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai tempat beristirahat sekaligus sebagai tempat bagi yang membutuhkan informasi.(6″nur)

About admin

Check Also

“CINTA NKRI, CINTA PANCASILA DAN BANGGA JADI INDONESIA”, INILAH YANG SELALU DIGAUNGKAN OLEH SATUAN POLAIR SAAT BERIKAN SOSIALISASI

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Satuan Polair Polres Rote Ndao mendatangi warga masyarakat pesisir pantai di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *