Home / BERANDA / MENYAMBUT HUT POLRI 1 JULI 2016 POLSEK JAJARAN BERBENAH
POLSEK 1

MENYAMBUT HUT POLRI 1 JULI 2016 POLSEK JAJARAN BERBENAH

www.tribratanewsrotendao.com, Kepolisian Negara Republik Indonesia sebentar lagi akan memasuki umur yang sudah tidak muda lagi, tepat tanggal 1 Juli 2016 nanti 70 tahun sudah Polri sebagai Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat.

Untuk itu sudah seharusnya Polri menunjukkan wajah dan kepribadian yang humanis dan profesional dalam melaksanakan tugasnya, seperti yang dilakukan oleh beberapa Polsek jajaran Polres Rote Ndao.

Polsek Rote Selatan Polres Rote Ndao mulai merubah wajah Mako Polsek dengan pembuatan kolam ikan dan pengecatan serta penanaman tanaman hias untuk mempercantik penampilan Mako, tidak ketinggalan Polsek Pantai Baru pun melakukan hal sama, sebagai bagian dari perubahan penampilan yang humanis.

Arahan Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK agar Polsek jajaran menampilkan perubahan wajah Mako masing-masing sebagai bagian dari pelayanan Polri kepada Masyarakat.

POLSEK 2“ Berikan pelayanan kepada masyarakat yang humanis dan profesional, kalau kita tunjukkan wajah Mako yang indah maka orang tidak akan takut untuk datang, jangan sampai ada masyarakat yang sudah mengalami masalah dan melihat mako kita yang sangar akhirnya tidak berani datang lapor, untuk itu saya harapkan dengan kemampuan yang ada marilah kita berikan perubahan sehingga masyarakat dekat dengan kita “, tutur Kapolres.

Menanggapi arahan dari Kapolres tersebut Polsek jajaran langsung melakukan perubahan, ini selain sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat juga memberikan rasa kenyamanan dalam bekerja bagi personel Polsek itu sendiri.

Seperti yang dituturkan Kapolsek Rote Selatan Ipda Yames J. Mbau, S.Sos, ini adalah ide yang cukup baik selain kita menampilkan wajah baru mako kita, penampilan ini juga dapat memberikan rasa nyaman dalam bekerja bagi anggota kita, kalau kita jenuh dalam bekerja kita dapat istirahat sambil memandang tanaman hias dan ikan yang berenang itu pasti otomatis dapat menghilangkan beban kerja.

POLSEK 4 POLSEK 3

(6″nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG_2196

Upacara HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Kepolisian Negara Republik Indonesia bertambah umurnya satu tahun, yang kini genap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *