Home / BERANDA / MENGAJAK UNTUK TERTIB BERLALU LINTAS DIKYASA SAT LANTAS POLRES ROTE NDAO DATANGI PEGAWAI
DIKYASA 2

MENGAJAK UNTUK TERTIB BERLALU LINTAS DIKYASA SAT LANTAS POLRES ROTE NDAO DATANGI PEGAWAI

www.tribratanewsrotendao.com, Operasi Pekat Turangga 2016, Satuan lantas Polres Rote Ndao menggunakan strategi sambang serta pendekatan langsung dengan masyarakat dengan harapan agar lebih tertib berlalu-lintas.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Rote Ndao Bripka Gordan A. Mbolik, Amd pagi ini mendatangi Kantor Lurah Namodale untuk bertemu langsung dengan para pegawai kantor Lurah untuk memberikan sosialisasi tentang pentingya keselamatan berlalu-lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, Senin 13/06/2016.

Dengan situasi santai dan secara kekeluargaan tanpa ada acara formal, diharapkan apa yang disampaikan dapat diterima dan dilaksanakan sehingga para pegawai ini menjadi contoh tauladan kepada masyarakat.

DIKYASA 1“ Pegawai adalah abdi negara, dengan demikian sudah seharusnya kita dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi untuk itu marilah mulai dari sekarang kita berubah menjadi yang lebih baik “, tutur Gordan.

Seperti diketahui bahwa kecelakaan merupakan penyumbang terbesar dalam angka kematian, diharapkan pribadi masing-masing dapat menyadari dengan tertib berlalu lintas dapat membentuk perilaku yang baik di jalan raya demi keselamatan diri dan orang lain.

(6″nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

bhabinkamtibmas

Temui warga, Bhabinkamtibmas ini minta agar hewan peliharaan dikandangkan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas selalu dan senantiasa temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *