Home / BERANDA / LAGI POLRES ROTE NDAO MENERIMA HIBAH TANAH
Hibah Tanah (3)

LAGI POLRES ROTE NDAO MENERIMA HIBAH TANAH

www.tribratanewsrotendao.com, Pemerintah Kabupaten Rote Ndao menyerahkan hibah tanah seluas 20.000 M2 kepada Polres Rote Ndao.

Acara penyerahan yang dilaksanakan setelah kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Landu Leko yang juga dihadiri oleh Kapolres dan para perwira Polres, Hibah yang diserahkan melalui Wakil Bupati Jonas Lun, Spd yang diterima langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK bertempat di aula Kantor Camat Landu Leko, Jum’at 04/03/2016.

Hibah Tanah (2)Dengan adanya hibah tanah dari Pemda Rote Ndao, Kapolres berharap dapat dimanfaatkan dengan baik dan selanjutnya akan diusulkan pada tahun anggaran 2017 untuk pembangunan Mako Polsek Landu Leko di tempat ini.

Kecamatan Landu Leko merupakan pemekaran dari Kecamatan Rote Timur dan dikarenakan masih baru maka struktur Polsek belum ada namun saat ini Polres sudah menempatkan 3 orang personelnya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati berharap dengan adanya hibah tanah ini dapat menjalin sinergitas antara Polri dan Pemerintah Daerah sehingga terus terjaga dan terbina dengan baik dan mengharapkan adanya penambahan anggota Polri di daerah Rote Ndao untuk lebih menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta bisa menciptakan pertumbuhan pembangunan yang baik bagi daerah Rote Ndao.

Hibah Tanah (1)

“Polres Rote Ndao dan Pemerintah Daerah harus selalu kompak dan saling membantu sehingga terus terjalin hubungan yang erat dalam mengawal semua pembangunan di daerah kita”, tegas Kapolres.

(6’nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *