Home / BERANDA / Kapolres Rote Ndao Tinjau Lokasi Wisata Mulut Seribu Jelang Festival

Kapolres Rote Ndao Tinjau Lokasi Wisata Mulut Seribu Jelang Festival

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si tinjau langsung lokasi wisata Mulu Seribu yang terletak di lokasi Dusun Nusadale, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao. Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi Kamtibmas di lokasi serta kesiapan pengamanan jelang festival, Sabtu (28/09/2019).

Mulut Seribu Rote Ndao (foto by instagram)

Sebelumnya Kapolres yang didampingi Kasat Lantas Polres Rote Ndao IPTU Yulius Zed Nalle beserta rombongan berkunjung ke Mapolsek Rote Timur, kedatangan rombongan disambut langsung Kapolsek Rote Timur IPTU Bambang Hartoyo dan personel Polsek Rote Timur.

 Usai kunjungi Mapolsek, Kapolres bersama rombongan langsung menuju lokasi obyek wisata Mulut Seribu. Setibanya disana Kapolres langsung berdialog dengan warga sekitar dan beberapa tokoh masyarakat untuk mengetahui situasi dan kondisi di sekitar lokasi.

“ Saya sengaja datang langsung ke lokasi untuk mengetahui situasi dan kondisi di sekitar. Ini penting untuk menentukan bagaimana system dan pola pengamanan yang akan dilakukan oleh personel Polres Rote Ndao, “ ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada para pengunjung, warga masyarakat serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga lokasi wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan dan turut menjaga kamtibmas.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si saat berdialog dengan warga di lokasi wisata

“ Dalam waktu dekat lokasi ini akan diadakan digelar festival bahari, ini pasti pengunjung wisatawan baik dari Rote maupun dari luar akan banyak yang datang, oleh karena itu mari kita jaga bersama agar tempat ini terkenal dan dikenal oleh masyarakat luas,” pinta Kapolres.

Diketahui dalam waktu dekat tepatnya bulan Oktober 2019, di lokasi wisata Mulut Seribu akan digelar festival bahari dan budaya. Mulut Seribu yang digadang-gadang sebagai Raja Ampat Pulau Rote menwarkan destinasi wisata bahari dan alam yang sangat mempesona.

Polres Rote Ndao melalui program “Polres Rote Ndao Peduli Pariwisata Melalui Pelayanan REACH Program”, akan berupaya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan setiap destinasi wisata yang ada di Kabupaten Rote Ndao. (6”nur)

About admin

Check Also

Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Polsek Rote Barat Laut Tingkatkan Patroli

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames, J. Mbau, S.Sos bersama anggota lakukan …