Home / BERANDA / Kanit I SPKT pimpin serah terima tugas jaga piket Mapolres Rote Ndao
serah terima (2)

Kanit I SPKT pimpin serah terima tugas jaga piket Mapolres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Serah terima tugas jaga merupakan rutinitas bagi antar setiap kelompok tugas jaga dalam melaksanakan tugas dan tunggung jawabnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan mako.

serah terima (1)Pagi ini pukul 08.00 Wita di Mapolres Rote Ndao dilaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru. Serah terima tugas jaga dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kanit I SPKT Bripka Marielis Niap, Rabu 06/09/2017.

Dalam arahannya Kanit I SPKT berharap agar petugas jaga baru melaksanakan tugas dan tanggung jawab jaga dengan sebaik-baiknya. “ Laksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang membutuhkan bantuan maupun yang akan membuat laporan, senyum sapa dan salam itu penting. Selalu cek tahanan jangan sampai lengah nanti bisa fatal akibatnya, “ tegas Bripka Eli.

Dalam acara serah terima ini petugas jaga lama menyerahkan seluruh tanggung jawab piket pelayanan dan pengamanan mako kepada petugas jaga baru, yang disertai dengan penyampaikan kelengkapan administrasi tentang barang inventaris maupun kasus yang terjadi 1 x 24 sebelumnya.

Setelah pelaksanaan serah terima selanjutnya para Kanit SPKT yang juga diserahterimakan, mengecek jumlah tahanan yang ada dalam rutan Mapolres. Dalam pengecekan dilakukan pemeriksaan jumlah dan kesehatan para tahanan. Selanjutnya para personel yang telah melaksanakan serah terima tugas jaga melanjutkan aktivitas pekerjaannya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

(6”nur-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

sosialisasi (2)

Cegah dini penyakit kanker, personel Polres Rote Ndao diberikan sosialisasi tentang kanker

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kamis pagi (18/01/2018) Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) Cabang Kupang memberikan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *