Home / BERANDA / Inilah rutinitas Sat Lantas Polres Rote Ndao menyambut pagi
pengaturan1

Inilah rutinitas Sat Lantas Polres Rote Ndao menyambut pagi

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Tepat pukul 06.00 Wita personel Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao sudah berkumpul dan melaksnakan apel pagi guna mempersiapkan diri dalam menjalankan tugas. Kelancaran arus lalu-lintas, minimalisir kecelakaan dan menekan angka pelanggaran menjadi prioritas Sat lantas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat berkendara di jalan raya.

pengaturan2Usai melaksanakan apel pagi, anggota langsung turun ke jalan di titik persimpangan, titik keramaian, titik perkantoran dan titik-titik sekolah guna laksanakan pengaturan lalu-lintas. Inilah yang menjadi rutinitas anggota Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao sebagai bagian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sebelumnya Kaur Bin Ops Sat Lantas AIPTU Ferdy Ndaomanu saat mengambil apel pagi, menekankan agar anggota yang melaksanakan pengaturan pagi untuk selalu dan senantiasa peka dengan keadaan dan kondisi yang ada, Senin (26/02/2018).

“ Saat laksanakan pengaturan agar selalu peka dengan situasi, apabila ada pelanggaran agar dilakukan tindakan tegas dan terukur, jangan dibiarkan nanti jadi kebiasaan, petugas ada saja mereka melanggar apalagi tidak ada, kemudian apabila ada yang membutuhkan bantuan segera bantu, jangan hanya terpaku dengan pengaturan lalu-lintas, kita ini Polisi yang siap untuk membantu masyarakat, kapanpun dan dimanapun, “ tegas KBO Sat Lantas saat berikan arahan.

Diharapkan dengan dengan kehadiran Polisi Lalu-lintas di tengah masyarakat khususnya dalam pengaturan pagi hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta tertibnya masyarakat dalam berkendara. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-21 at 9.53.25 AM

Polsek Rote Tengah bangun disiplin anak lewat Pocil

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Lewat menyambangi Sekolah Dasar, Polsek Rote Selatan ingin membangun pribadi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *