Home / BERANDA / Hadiri penutupan JAMBORE PAR tingkat Klasis Rote Timur Tahun 2018, Kapolsek Rote Timur berikan pesan kamtibmas
WhatsApp Image 2018-06-17 at 6.47.38 PM

Hadiri penutupan JAMBORE PAR tingkat Klasis Rote Timur Tahun 2018, Kapolsek Rote Timur berikan pesan kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Hadir dalam acara penutupan JAMBORE PAR tingkat Klasis Rote Timur Tahun 2018 bertempat di Halaman Gereja GMIT EBENHAZER Soao Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao, Kapolsek Rote Timur IPDA Bambang Hartoyo berikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir, Minggu (17/06/2018).

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan untuk membangun iman yg baik haruslah dimulai dari cara berpikir positif, sehingga melahirkan perkataan yg baik dan dari perkataan yg baik akan menimbulkan perbuatan yg baik sehingga menjadikan karakter yang baik pula.

WhatsApp Image 2018-06-17 at 6.47.43 PM“ Kitab Suci telah menuntut kita untuk mewujudkan cita-cita dan harapan manusia untuk hidup rukun, tertib, aman, damai dan sejahtera. Oleh karena itu marilah kita saling menjaga dan menghormati antar sesama kita, Tuhan telah menciptakan kita sebagai manusia yang sama derajatnya, “ ujarnya.

Diketahui bahwa Jambore PAR Klasis Rote Timur Tahun 2018 diikuti oleh gabungan PAR Kecamatan Rote Timur dan PAR Kecamatan Landu Leko dan berlangsung sejak 15 Juni lalu.

Jambore PAR yang mengusung tema “Anak GMIT Citra Kristus” dan sub tema ” Bertemu Berkumpul dan Menjadi Satu dengan tujuan untuk membina kehidupan rohani anak dan Remaja Kristen, sebagai wahana mengembangkan minat, bakat, dan kreatifitas,  anak dan remaja Kristen dalam berbagai bidang serta menjalin hubungan kekerabatan anak Kristen dari berbagai Jemaat di Klasis  Rote Timur.

Diikuti oleh perwakilan dari 14 jemaat Gereja antara lain :

  1. Jemaat Imanuel Eahun
  2. jemaat Landu Timur
  3. jemaat Ringgou Barat
  4. Jemaat Landu Timur
  5. Jemaat Ringgou Tengah
  6. Jemaat Bilba Timur
  7. Jemaat Landu Barat
  8. Jemaat Bilba Utara
  9. Jemaat Landu Timur Laut
  10. Ringgou Timur
  11. Bilba Tengah
  12. Ringgou Utara
  13. Landu Selatan
  14. Bilba Timur.

Seluruh rangkaian sejak dari pembukaan hingga akhir penutupan mendapat pengamanan dari personel Polsek Rote Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rote Timur. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

IMG_2196

Upacara HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Kepolisian Negara Republik Indonesia bertambah umurnya satu tahun, yang kini genap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *