Home / BERANDA / DIR PAM OBVIT SOSIALISASI PENGAMANAN OBYEK VITAL DI POLRES ROTE NDAO
SOSIALISASI 1

DIR PAM OBVIT SOSIALISASI PENGAMANAN OBYEK VITAL DI POLRES ROTE NDAO

www.tribratanewsrotendao.com, Direktorat Pengamanan Obyek Vital Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT), melaksanakan sosialisasi kepada seluruh personel Polres Rote Ndao di Aula Polres Rote Ndao, Jumat 17/06/2016.

Tim yang dipimpin langsung oleh Dir Pam Obvit Kombes Pol Drs. Didi Hardi Supandi, bersama Akbp Dominggus Banamtuan dan Bripka Soraya. Tepat pukul 08.50 Wita acara sosialisasi dibuka oleh Wakapolres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE.

SOSIALISASI 2Dalam arahannya Waka menyampaikan agar seluruh anggota yang ikut dalam kegiatan ini untuk serius dan memahami betul materi yang diberikan, apabila ada yang belum dimengerti dan dipahami dapat bertanya, ini adalah pengetahuan yang sangat baik untuk dijadikan ilmu dalam melaksanakan tugas kita sebagai anggota Polri.

Adapun materi yang disampaikan adalah Keputusan Presiden No 63 Tahun 2004 tentang Pengamanan Obyek Vital Nasional.

Turut hadir dalam acara sosialisasi para Kabag, para Kasat, para Kasie dan personel Polres Rote Ndao, pukul 11.00 Wita kegiatan berakhir dengan aman dan tertib.

SOSIALISASI 3

(6″nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *