Home / BERANDA / Diduga Dihabisi Dengan Senpira, Nenek Ince Ditemukan Tersungkur Tak Bernyawa

Diduga Dihabisi Dengan Senpira, Nenek Ince Ditemukan Tersungkur Tak Bernyawa

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Penemuan sesosok perempuan yang diduga korban pembunuhan menggegerkan warga RT. 04 / RW. 02 Dusun Faisue, Desa Oebela, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur, pukul 18.00 Wita malam tadi Selasa (20/08/2019)

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames Jems Mbau, S.Sos, langsung mendatangi TKP. Kedatangan Kapolsek bersama anggota yang juga diback up personel SPKT Polres Rote Ndao guna mengamankan tempat kejadian serta menjaring informasi tentang kejadian yang terjadi.

Menurut Kapolsek pihaknya saat datang korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah di dalam rumahnya.

Gambar ilustrasi korban pembunuhan

“ Kami datang korban sudah tidak bernyawa, kondisi korban sudah berlumuran darah, saat itu juga tim penyidik langsung lakukan olah TKP dan amankan barang bukti,” ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, saat pemeriksaan terhadap korban ditemukan luka terbuka di bagian tubuh belakang korban tepatnya di bagian belikat kiri, diduga luka tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“ Sepertinya luka tersebut akibat dari tembakan senjata tumbuk (senjata api rakitan), apalagi dari pemeriksaan luka tersebut tidak terlalu lebar namun cukup dalam,” jelas Kapolsek.

Dijelaskan lanjut oleh Kapolsek bahwa saat kejadian saksi Antonia Balla mendengar suara dentuman keras dari dalam rumah korban, bersamaan itu saksi mendengar adanya suara teriakan dari dalam rumah.

“ Saat itu saksi mendengar suara seperti ledakan, namun karena takut, saksi bersama dengan suaminya pergi ke depan rumah dan berteriak memanggil tetangga sehingga beberapa saat kemudian datang beberapa tetangga, namun tidak ada yang berani mendatangi tempat kejadian, hingga suami korban datang dan melihat kondisi korban,” imbuh Kapolsek.

Saat ini korban Marince Ndun, perempuan umur sekitar 48 tahun itu tengah disemayamkan di rumahnya dan kejadian ini sedang ditangani oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Rote Barat Laut.

“ Penyidik akan terus lakukan penyelidikan dan penyidikan atas kasus ini, kita akan lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada, untuk motifnya belum dapat disimpulkan, diharapkan nantinya ada informasi dari warga yang mengetahui atas kejadian ini agar segera disampaikan kepada kami, kami harapkan juga kerjasama semua warga, “ tutup Kapolsek. (6”nur)

About admin

Check Also

Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Polsek Rote Barat Laut Tingkatkan Patroli

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames, J. Mbau, S.Sos bersama anggota lakukan …