Home / BERANDA / Di bawah terik matahari personel Polres Rote Ndao laksanakan ujian bela diri
bela diri (6)

Di bawah terik matahari personel Polres Rote Ndao laksanakan ujian bela diri

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Ujian bela diri Polri semester II Tahun 2017 bagi seluruh personel Polres Rote Ndao digelar pagi ini di lapangan apel Mapolres Rote Ndao, Jumat 08/09/2017.

bela diri (3)Kegiatan yang diikuti oleh puluhan personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran ini dimulai pukul 08.00 Wita setelah pelaksanaan apel pagi. Sebelum dilaksanakannya ujian, seluruh personel yang hadir diberikan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanauw. Menurut Waka, pemanasan itu penting jangan sampai ada yang cidera saat laksanakan kegiatan. Di bawah terik matahari pagi, tampak para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personel yang hadir dengan serius mengikuti pemanasan yang dipimpin oleh Waka.

“ Saya harap seluruh anggota laksanakan pemanasan jangan setengah hati, laksanakan dengan sungguh-sungguh, ini penting jangan sampai kita laksanakan ujian bela diri ada yang cidera terutama cidera otot, “ pinta Waka.

bela diri (5)Setelah kegiatan pemanasan selesai, langsung dilanjutkan dengan ujian, namun sebelumnya seluruh anggota yang hadir diwajibkan mengisi formulir ujian yang mana nantinya digunakan sebagai blanko penilaian bagi masing-masing personel.

Kabag Sumda Polres Rote Ndao Kompol Dance E. Day yang juga turut memantau jalannya kegiatan mengatakan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara telah menunjuk dua personel melalui surat perintah yaitu Bripka Melky Maakh dan Bripda Elvis S. Nggeolima, dimana keduanya sebagai pembimbing sekaligus penilai dalam ujian bela diri.

Ujian bela diri semester II tahun ini digelar selama dua hari, dari Jumat ini dan Sabtu esok, jadi anggota yang tidak berkesempatan melaksanakan ujian hari mungkin karena tugas dapat melaksanakan besoknya, dan ujian ini wajib bagi seluruh anggota karena selain adalah perintah dari pimpinan juga sebagai bahan penilaian perorangan anggota Polri, jadi kalau ada yang tidak ikut dengan alasan yang tidak jelas maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku, tambah Kabag.

(6”nur-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

jam pimpinan (1)

Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao sampaikan Commander Wish Kapolda Nusa Tenggara Timur

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK memberikan pengarahan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *