Home / BERANDA / Cek Kesiapan Anggota, Wakapolres Rote Ndao Kunjungi Polsek Rote Barat

Cek Kesiapan Anggota, Wakapolres Rote Ndao Kunjungi Polsek Rote Barat

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Wakapolres Rote Ndao Kompol Herman Nelson Lona, SH yang didampingi Kabag Sumda AKP Andreas A. Manafe, Kasat Lantas Iptu Yulis Z. Nalle dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Herman Lona lakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Rote Barat, Jumat (10/01/2020).

Kedatangan Wakapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Rote Barat Ipda Marfilson Petrus, SH.

Pada kunjungan tersebut, Wakapolres bersama pejabat Polres langsung melakukan pengecekan kondisi markas, sarana dan prasarana serta kesiapan para personel. Bahkan langsung mengecek kondisi ruang tahanan Mapolsek.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolres memberikan arahan serta menekankan agar personel Polri khusunya Polsek Rote Barat untuk senantiasa mmemberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Wakapolres Rote Ndao saat melakukan pengecekan Mako Polsek Rote Barat

Kemudian, Wakapolres juga menghimbau untuk selalu menjaga solidatitas dan sinergitas dengan TNI, galang semua stake holder yang ada, dan selalu gunakan hubungan yang baik untuk ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Saya ingatkan kepada personel, bahwasanya Polisi itu pelayan, oleh karena itu sebagai pelayan masyarakat sudah sebaiknya kita harus berikan yang terbaik bagi masyarakat, jangan pandang bulu siapapun yang membutuhkan Polisi wajib kita layani,” ujar Wakapolres.

Kunjungan kerja yang juga bertepatan dengan gerakan serentak menanam pohon, Wakapolres bersama Ibu juga berkesempatan menanam pohon di areal Mako Polsek Rote Barat.

Tepatnya di sebelah barat Mapolsek, Wakapolres yang didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao menanam sebuah bibit Pohon Mangga. (6”nur)

About admin

Check Also

Jumat Bersih, Polrs Rote Ndao Ciptakan Lingkungan Sehat Dan Nyaman

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Sebagi Wujud kepedulian dan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Mako …