Home / BERANDA / Bersama ciptakan kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambang bareng ke desa binaan
4f62c2ce-7cd6-4280-bc7e-b774aeeb0927

Bersama ciptakan kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambang bareng ke desa binaan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Sinergitas dan kekompakkan yang  ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Helebeik, Kecamatan Lobalain Brigpol Aries Bessie bersama Babinsa Koramil 1627-01 Ba’a Serda David Bulen saat melaksanakan sambang Di Dusun Oeteas 3, Desa Helebeik, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. Kamis (08/02/2018)

Kegiatan sambang bersama kali ini dilaksanakan dengan menemui beberapa warga desa binaan. Dalam kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2018.

Warga yang ditemui oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengakui senang dan bangga atas kunjungan tersebut, dikatakannya dia juga salut karena TNI dan Polri kompak.

“ Saya senang dan bangga karena pak Polisi dan Tentara datang sama-sama, itu menandakan bahwa terjalin kerjasama yang baik antara mereka, dan apa yang disampaikan kami juga mengerti dengan baik dan kami siap laksanakan terutama untuk jaga kamtibmas, “ ujar salah seorang warga.

Di lain tempat Kapolsek Lobalain Iptu Daniel Koanak mengatakan bahwa sesuai dengan perintah Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK dimana setiap personel Bhabinkamtibmas untuk rutin dan rajin turun ke desa binaan untuk ciptakan kamtibmas jelang Pilkada. Dan apa yang dilakukan oleh Brigpol Aries Bessie merupakan penjabaran perintah tersebut sekaligus cermin akan adanya sinergitas TNI – Polri.

“ Bhabinkamtibmas khususnya jajaran Polsek Lobalain sudah saya perintahkan untuk setiap hari berada di desa binaannya masing-masing guna memantau situasi kamtibmas yang berkembang apalagi jelang Pilkada begini, dan apa yang dilakukan oleh Brigpol Aries dengan menggandeng Babinsa dalam melaksanakan tuganya, menurut saya itu adalah suatu yang sangat baik, “ ucap Kapolsek. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *