Home / BERANDA / Bekali kemampuan personel dalam operasi, personel terlibat ikuti Lat Pra Ops Lilin Turangga 2018

Bekali kemampuan personel dalam operasi, personel terlibat ikuti Lat Pra Ops Lilin Turangga 2018

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Jelang pengamanan Natal dan tahun baru, Kepolisian Resor Rote Ndao gelat Latihan Pra Operasi Lilin Turangga 2018 bertempat di aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao pagi ini, Kamis 20/12/18.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh kapolres Rote Ndao Akbp Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si yang didampingi Kabag Ops Polres Rote Ndao Akp Yunior T.M. Duil dan diikuti oleh 100 personel.WhatsApp Image 2018-12-20 at 11.57.38 AM

Dalam sambutan singkatnya Kapolres menekankan dalam kegiatan pengamanan hendaknya seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan tetap menjalankan Tupoksi (tuguas pokok dan fungsi) masing – masing sesuai aturan dan perundangan yang berlaku.

“ Saya harapkan jangan arogan, jangan sombong lakukan tugas sesuai tupoksi masing-masing, apabila kita sudah berjalan sesuai aturan dan perundangan maka kita akan disegani oleh masyarakat”, tegas Kapolres dalam sambutannya.WhatsApp Image 2018-12-20 at 11.56.18 AM

Usai memberikan sambutan dan membuka dengan resmi kegiatan Lat Pra Ops Lilin Turangga 2019, Kapolres selanjutnya menyematkan tanda peserta kepada dua orang perwakilan yang ditunjuk. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan situasi kamtibmas oleh kabag Ops dan dilanjutkan dengan pemaparan tugas dan fungsi dari masing-masing Satuan operasional.

Adapun tujuan Lat Pra Ops ini untuk membekali personel agar dalam pelaksanaannya dapat mengetahui tugas-tugasnya serta menyamakan persepsi agar operasi Lilin dapat berjalan dengan dengan baik dan tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan seluruh Kapolsek jajaran Polres Rote Ndao dan personel yang ditunjuk dan terlibat dalam Operasi Lilin Turangga 2018 tingkat Polres Rote Ndao. (6”n)

About admin

Check Also

Terjang Desa Meoain, Angin Puting Beliung Menggemparkan Warga

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Angin putting beliung yang tiba-tiba muncul dan menerjang Padang Nggelak, Desa Meoain, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *