Home / BERANDA / Bagikan takjil gratis, ketua bhayangkari cabang rote ndao dan puluhan bhayangkari lainnya turun ke jalan
IMG_0959

Bagikan takjil gratis, ketua bhayangkari cabang rote ndao dan puluhan bhayangkari lainnya turun ke jalan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Jelang buka puasa puluhan Bhayangkari Cabang Rote Ndao turun ke jalan bagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang lewat. Pembagian takjil secara gratis itu berlangsung di Jalan Namodale tepatnya di depan Masjid Al – Ikhwan Ba’a, Sabtu (09/06/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Murry Mirranda yang didampingi oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK. Sedikitnya ada 200 takjil yang siap dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas.

IMG_0940Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat. “ Sudah banyak kegiatan Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, dan sebagai bentuk dukungan kita juga ingin terlibat dalam hal itu, ya ini salah satunya, ungkap Ny. Nana Murry Mirranda di sela-sela membagikan takjil kepada masyarakat.

Dirinya juga menambahkan, selain membagikan takjil. Pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar taat dalam berlalu lintas.
“ Disamping itu kita juga mensosialisasikan kepada pengendara agar taat berlalu lintas, hal itu dilakukan untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi pengendara, ” jelasnya.

Nampak salah seorang pengendara sepeda motor kaget dan bingung, ketika ibu-ibu berseragam merah mudah itu berusaha memberhentikan laju sepeda motornya. “ Kaget pak, saya pikir ada apa, razia atau apalah, kok tiba-tiba saya diberhentikan oleh ibu-ibu, eh ternyata saya dikasih takjil. Ya, terima kasih banyak atas kepeduliannya, semoga Polri khususnya Polres Rote Ndao dan Bhayangkarinya tetap sukses,” ucapnya.

IMG_0963Sementara itu Kapolres Rote Ndao, mengungkapkan bahwa Bhayangkari merupakan bagian dari Polri, sehingga apapun dan dimanapun kegiatannya perlu kita dukung.

“ Setiap kegiatan Bhayangkari perlu kita dukung, apapun dan dimanapun, apalagi saat ini kegiatan ibadah dengan bagi-bagi takjil, ini kan bentuk kepedulian sekaligus ibadah, “ ungkap Kapolres.

Usai kegiatan bagi-bagi takjil gratis, seluruh anggota Bhayangkari buka puasa bersama dengan umat Masjid Al – Ikhwan di sekitar lingkungan Masjid. (6’nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *